Dapur di Luar Rumah

dapur di luar rumah
Sudahkah anda mempunyai Dapur di luar rumah? Dapur dengan konsep terbuka memiliki banyak keuntungan bagi pemilik, mereka dapat menikmati suasana taman di belakang rumah tanpa harus meninggalkan kewajiban mereka untuk memasak di dapur. Terutama, jika kita ingin mengadakan pesta di kebun atau pertemuan keluarga, kehadiran dapur luar sangat diperlukan dan dapat membawa keuntungan besar.

Namun sebelum anda menciptakan dapur di luar rumah ada hal-hal yang harus anda perhatikan:

1. Menentukan Lokasi Yang Tepat

Lokasi Dapur di luar rumah bukan daerah yang terpisah dari rumah anda . Anda bisa menggunakan teras atau dek rumah yang terlah ada dengan menambahkan beberapa elemen yang di perlukan,dan juga harus mudah di akses.

dapur di luar rumah

2. Memilih peralatan dapur

Yang umum ada dalam dapur di luar rumah adalah Panggangan dan oven di samping peralatan yang lain. Anda juga harus memilih material dari stainless steel karena mudah di bersihkan . Karena tempatnya berada di luar rumah pastinya dapur ini bukan merupakan dapur utam , karena itu pilihlah peralatan dapur secara efisien dan bijaksana sesuai fengsinya untuk menghasilkan dapur cantik serbaguna .

dapur di luar rumah

3. Pemilihan Bahan Yang Tepat

Bahan untuk kabinet dapur di luar rumah harus memakai bahan yang kokoh . Anda bisa menggunakan kayu jati atau cedar . Untuk lantai anda bisa menggunakan batu-batuan kecil agar tercipta nuansa alami . Namun lantai dengan bahan keramik akan lebih di dapatkan serta kemudahan dalam pemasangan .

dapur di luar rumah

4. Membuat atap

Anda harus membuat atap untuk dapur di luar rumah anda baik itu permanen / semi permanen / atau non permanen untuk melindungi aktifitas anda dari air hujan atau terik matahari . Anda bisa menciptakan atap sesuai selera anda .

dapur di luar rumah

5. Furniture

Hal terakhir yang memerlukan perhaian anda dalam mewujudkan dapur di luar rumah adalah furniture , anda bisa menempatkan meja unik dengan beberpa kursi untuk meikmati hidangan bersama seluruh anggota keluarga di luar rumah sambil menikmati pemandangan alam yang sejuk dan indah . Bahan furniture juga harus berkualitas baik yang mempu bertahan pada suhu yang panas juga air hujan .  

dapur di luar rumah

Menarik bukan? lengkapi rumah idaman anda dengan adanya dapur di luar rumah untuk menambah kebersamaan anggota keluarga anda . Untuk mendapatkan desain yang menarik anda bisa mendapatkan di internet atau dengan menggunakan jasa pemborong ...

Selamat Menikmati Hidangan di Luar Rumah ... 

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...