Kamar Hotel Termahal di Jakarta

The Duke Suite

Kamar dengan dan pelayanan yang luar biasa tentu akan berharga yang luar biasa.Seperti halnya salah satu kamar di Hotel Mulia , Senayan , Jakarta.Tamu yang akan menginap di Hotel Mulia akan di pelayanan yang mewah seperti , antar jemput bandara-hotel dengan mobil mewah,dan welcome drink dengan Dom Perignon Champagne.

Kamar dengan luas 595 meter persegi tersebut di beri nama The Duke Suite. Kamar tersebut di desain dengan begitu mewahnya dengan warna yang di dominasi warna keemasan dengan furniture yang elegant.

Kamar Ini di desain oleh beberapa desainer kelas dunia seperti Shower Fixtures yang terbuat dari emas 24 karat by Sherle Wagner . Juga bantal by Nancy Corzine dan masih banyak lagi kemewahan dalam hotel tersebut.

Contoh kemewahan The Duke Suite seperti gamabar di bawah.:

Kamar Tidur The Duke Suite

The Duke Suite
Ruang Tempat Tidur Utama
Dengan melihat gambar di atas anda pasti akan tahu kemewahan dalam desain kamar tidur tersebut . Warna yang di dominasi warna keemasan menciptakan suasana glamour pada seluruh ruangan . Konsep desain kamar tidur ini memang terbilang simpel , namun kemewahan nya terletak pada pewarnaan , furniture , acessories , dan juga dekorasi yang sangat fantastis .

Ruang Kerja pada The Duke Suite 

The Duke Suite
Ruang Kerja
Keunggulan lain pada the duke suite hotel mulia juga terletak adanyan ruang kerja yang begitu luas dan di desain dengan sangat mewah . Lihat gambar di atas , sungguh ruang kerja yang bukan hanya nyaman untuk beraktifitas tapi juga sangat elegant .

Kamar Mandi The Duke Suite Hotel Mulia

The Duke Suite
Ruang Dalam Kamar Mandi Utama
Kamar mandi pada The Duke Suite Hotel Mulia memiliki berbagai kemewahan seperti jacouzzi besar , mandi uap dan pelayanan pijat . Seperti di uraikan di atas bahwa acessories pada ruangan ini  terbuat dari emas 24 karat , Seperti yang terlihat di atas .

Dengan melihat gambar di atas tentu anda akan merasa kagum , untuk selanjutnya apakah anda berniat menginap di kamar mewah tersebut ? Namun dengan melihat desain di atas , anda dapat menciptakan the duke suite di rumah idaman anda .


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...