Dapur Minimalis Modern

dapur minimalis
                                      
                                      Memiliki sebuah dapur modern di rumah idaman anda

Sebuah desain natural yang segar dan menarik.Desain dapur minimalis dengan berbagai pewarnaan dan penambahan acessoris lampu yang menarik untuk pencahayaan dapur anda akan membuat dapur kelihatan elegan dan menarik.

1. Perpaduan Hitam dan Putih

Tampilan dapur minimalis dapat berubah sebagai gaya berevolusi, namun daya tarik dari dapur hitam-putih tak pernah mati.Memadukan warna lemari pernis putih dan hitam pada titik tertentu.Dengan menggunakan lantai parket membuat dapur kelihatan hangat dan nyaman.



dapur minimalis


2. Dapur Minimalis Fleksibel

Mempunyai dapur minimalis memungkinkan anda untuk berekspresi sesuai gaya anda . Dapur minimalis dengan paduan warna merah-coklat menjadikannya sangat narural . Lebih kelihatan bernuansa tradisional dengan lampu gantung unik dalam balutan aluminium, dengan penutup lampu yang terbuat dari kaca.



dapur minimalis

3. Dapur Minimalis Menyegarkan Suasana Anda

Jika sebuah kabinet/lemari dapur ada yang berkualitas baik , dalam kondisi dan fungsi serta tata letak yang baik, pilihan yang paling terjangkau adalah hanya pewarnaan. Alternatif lain, refacing, dengan cara memasang lapisan baru pada bagian luar kotak kabinet/rak dapur dan mengganti pintu serta laci, dan semua itu harus ditangani oleh seorang tukang yang profesional.



dapur minimalis



4. Dapur Minimalis Bernuansa putih nan cantik

Dapur minimalis dengan balutan warna putih dengan desain lemari tanpa bingkai, menawarkan keuntungan lebih dari lemari berbingkai. Karena tidak ada kerangka depan, ada akses terbuka untuk interior kabinet/rak.




5. Dapur Minimalis Ala Chef

Secara fungsional, dapur minimalis ditata untuk memaksimalkan ruang persiapan untuk memasak.Di desain  dengan menggunakan tiga jenis taburan batu alam, meja dan suasana alam.Namun nuansa alaminya berkurang dengan sedikit oranye di lampu.Untuk warna lampu bisa anda pilih sesuai selera anda.



 6. Dapur Minimalis dengan Lampu atraktif

Warna yang mencolok bukan satu-satunya cara untuk menciptakan kegembiraan. Dapur minimalis dengan menggunakan lampu besar dengan nuansa kain hitam dari Lampu Atraktif untuk membuat dapur anda lebih elegan.


dapur minimalis


Contoh dari dapur minimalis modern di atas merupakan desain dari dapur yang menggunakan konsep minimalis , dan bukan dapur dengan ruangan yang minimalis . Semoga bermanfaat bagi anda semua dan Terima Kasih ...


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...