Trend Warna Rumah Tahun Depan



Perusahaan cat dunia, Jotun, medio tahun ini menerbitkan katalog warna terbaru yang diyakini akan menjadi tren pada tahun depan. Diantara tiga kelompok pilihan warna, rumah-rumah di Indonesia diyakini sangat cocok menggunakan kelompok warna New Comforting.

Hal itu diungkapkan oleh Lisbeth Larsen, Global Colour Manager Jotun Decorative Paints, dalam acara Global Interior Colour Trends 2014 yang dihelat Jotun, Senin (11/11).

“Meski kalangan profesional muda cocok menggunakan warna Urban Casual, tetapi keramahan warga Indonesia sangat pas dengan prinsip warna New Comforting,” terang Lisbeth.

Travel in Style, Urban Casual, dan New Comforting adalah warna-warna yang mengekspresikan kepribadian, kreativitas, kesederhanaan, dan menciptakan harmoni serta perasaan tenang. Warna-warna tersebut dipilih menjadi tema Global Interior Colour Trends 2014.

Kelompok warna New Comforting merupakan percampuran warna-warna pastel dengan sentuhan hitam, sehingga menampilkan warna-warna matte. Kelompok warna ketiga dari tren interior 2014 antara lain terdiri dari 'voss' yang bernuansa hijau telur asin, 'movement' mempunyai unsur merah muda lembut, 'edelweiss' dengan nuansa putih gading yang diyakini akan menjadi best seller cat tahun depan, serta masih banyak warna lain yang tak kalah menarik.

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...