10 desain exterior rumah minimalis

desain eksterior rumah minimalis
Dunia arsitektur memang mengalami perkembangan yang sangat pesat dari tahun ke tahun . Namun Rumah Idamanku memperkirakan konsep desain minimalis akan tetap dominan hingga tahun depan . Di karenakan karena desain minimalis tidak mengharuskan lahan yang luas , desain yang simpel , model yang fariatif  dan fleksibel . Itulah beberpa alasan mengapa trend minimalis modern akan tetap bertahan dan lebih dominan .

Sebuah konsep desain sebuah rumah akan mudah di kenali dengan desain eksterior rumah tersebut . Mulai dari pewarnaan hingga bentuk garis - garis yang terdapat pada rumah tersebut . Desain eksterior rumah minimalis sangat di pengaruhi oleh beberapa faktor seperti :
  • Penataan Tanaman : Mungkin pada setiap rumah terdapat taman yang hampir mirip . Namun pada rumah minimalis ada sedikit perbedaan , karena rumah mminimalis identik dengan kata simpel maka taman juga juga harus simpel yang hanya menggunakan tanaman pendek dan tidak terlalu banyak model .
desain eksterior rumah minimalis
  •  Penggunaan Kanopi : hampir pada setiap rumah minimalis pasti ada sebuah kanopi yang berada di atas jendela atau carport . Yang membedakan adalah pada rumah minimalis kanopi pada umumnya hanya berbentuk lurus tanpa adanya cerukan atau propilan . 
desain eksterior rumah minimalis
  • Kolam ikan : Desain minimalis juga dapat di lihat dari bentuk kolam yang terdapat pada taman sebuah rumah . Kolam ikan minimalis pasti di ciptakan dengan tampilan batu alam dan dengan desain yang simpel pula . Biasanya dinding batu alam hanya tegak lurus tanpa ada ornamen . 

Apabila anda sedang mencari informasi dan inspirasi untuk mendirikan rumah minimalis , Rumah Idamanku akan memberikan beberapa gambar yang nantinya dapat anda jadikan pedoman . Karena memang tidak semua orang bisa merencanakan desain eksterior sebuah rumah , atau mungkin anda sedikit kebingungan dengan begitu banyaknya desain eksterior rumah . Mungkin hal tersebut akan dengan mudah terpecahkan dengan anda memakai jasa desainer rumah . Namun berpakah biaya yang akan anda keluarkan ? Untuk menghemat sedikit dana anda ,

Berikut contoh desain eksterior rumah minimalis yang bisa anda jadikan acuan  dalam menentukan desain ekterior rumah idaman anda:

desain eksterior rumah minimalisdesain eksterior rumah minimalis

desain eksterior rumah minimalisdesain eksterior rumah minimalis

desain eksterior rumah minimalisdesain eksterior rumah minimalis

desain eksterior rumah minimalis

Demikian contoh desain eksterior rumah minimalis sederhana namun tampak elegan dengan warna-warna yang sesuai .

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...