Perpaduan Desain Maskulin dan Feminin

Desain Maskulin dan Feminin

Sebuah desain ruangan di samping konsep minimalis , classic ,modern dsb , juga ada hal lain yang mempengaruhi dari desain tersebut.Ya..jenis maskulin atau feminin juga sangat berpengaruh dalam desain interior , apalagi bagi satu pasangan . Agar tidak ada berat sebelah harus di padukan antara maskulin dan feminin untuk suasana harmonis dan romantis.

Dengan Perpaduan Desain Maskulin dan Feminin seperti tekstur , warna , dan estetika akan memberikan kesan seimbang dan harmonis seperti contoh di bawah :

Ruang keluarga ini nampak sangat feminin yang bisa terlihat dari acessories dan furniture serta perabot rumah tangga yang ada . Namun sentuhan maskulin pada jendela dan pewarnaan yang tepat membuat ruang keluarga ini begitu harmonis . Sofa dengan desain feminin di beri lapisan dengan kesan maskulin dan perabot yang tertata di atas meja bernuansa natural yang nampak elegant .

Desain Maskulin dan Feminin

Ruangan di bawah ini akan sangat cocok bagi anda pasangan muda , kesan romantis sangat kental dengan perpaduan maskulin dan feminin pada semua sisi , furniture , acessories , dan juga jendela yang kelihatan indah . Satu bidang dinding dengan pemasangan batu alam dan juga pada lantai dengan pola unik membuat ruangan ini kelihatan sangat romantik .

Desain Maskulin dan Feminin

Sebuah kamar mandi yang sangat maskulin terlihat dengan dominasi marmer bernuansa putih dengan urat yang menyerupai ranting pohon di bawah ini . Nuansa romantis tercipta dengan perpaduan feminin pada acessories dan juga tempat penyimpanan handuk yang berada di sudut kmar mandi . Sebuah kamar mandi bernuansa sangat romantis dan juga glamour .

Desain Maskulin dan FemininDesain Maskulin dan Feminin


Perpaduan desain maskulin dan feminin pada kamar tidur di bawah ini sangat terlihat romantis dan harmonis . Dinding dengan pewarnaan yang sangat maskulin yang kemudian di padukan dengan tirai jendela yang berkesan feminin menghasilkan sebuah kamar tidur dengan perpaduan yang seimbang . Tak hanya itu pada sisi furniture dan acessories juga terdapat perpaduan yang selaras .

Desain Maskulin dan FemininDesain Maskulin dan Feminin

Walaupun dapur pada umumnya adalah satu ruangan yang banyak di perguanakan oleh wanita , tidak seharusnya juga harus memberi kesan terlalu feminin pada sebuah dapur . Seperti contoh di bawah ini kesan feminin pada tempat duduk dan berbagai acessories pada dapur ini di sempurnakan dengan perpaduan maskulin pada rak kabinet yang terlihat sederhana namun elegant .

Desain Maskulin dan FemininDesain Maskulin dan Feminin

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...