Rumah Tom Brady Dan Giselle Bundchen


Rumah Tom Brady Dan Giselle Bundchen
Sungguh berita yang mengejutkan ., Rumah mewah bergaya eropa milik Tom Brady dan Giselle Bundchen yang berada di LA kini di jual senilai $ 50 juta . Rumah Mewah dengan luas 14.300 meter persegi tersebut merupakan sebuah properti yang menakjubkan dengan bangunan induk seluas 14.000 meter persegi serta memiliki enam kamar tidur lengkap dengan kamar mandi yang elegant .

Rumah mewah pasangan artis tersebut terinspirasi saat mereka melakukan perjalanan ( sebelum mereka menikah tahun 2009 ) di sebuah pantai di california selatan . Mereka melihat hunian yang di kelilingi berbgai pemandangan samudera pasifik , yang kemudian mereka berniat membangun sebuah hunian seperti itu .

Untuk mewujudkan semua impian tersebut , mereka menggunakan jasa arsitek ricard landry dan juga seorang interior design joan behnke . Bagi tom dan bundchen suasana yang baik dan nyaman adalah hidup yang bertanggung jawab , dalam artian harus bisa bersahabat dengan alam sekitar . Bundchen sendiri yang merupakan duta PBB untuk program lingkungan hidup harus menyadari masalah yang berkaitan dengan konservasi sumber daya alam .

Oleh karena nya saat membangun rumah mereka menerapkan sistim efisiensi energi dan air semaksimal mungkin . Penerangan dengan tabung surya menjadi pilihan utama mereka untuk pencahaan dalam property mereka . Bukan hanya itu saja , semua bahan yang di gunakan dalam kontruksi rumah mereka terbuat dari bahan - bahan yang ramah lingkumgan .

Rumah Tom Brady Dan Giselle Bundchen

Hampir pada keseluruhan bangunan rumah mewah tom dan bundchen tersebut di bangun menggunakan batu kapur yang telah di cuci asamnya . Dengan atap abu - abu dan takang dari zingalume yang tahan panas dan air . Sebuah jalan setapak berkelok di sekeliling kolam dengan menggunkan batu alam yang indah .

Rumah Tom Brady Dan Giselle Bundchen

Rumah Mewah yang lengkap dengan kolam dan air terjun menakjubkan pada rumah di area 4 hektar tersebut . Kolam renang menakjubkan yang di desain berliku - liku memberikan kesan sebuah danau alami terutama di pagi dan cahaya pada sore hari . Terlihat sebuah dek dari kayu yang semakin memperkuat ilusi alamiah nya .

Rumah Tom Brady Dan Giselle Bundchen

Merupakan salah satu properti terbaik di dunia , dengan desain interior mewah dan juga lengkap dengan barang antik dari seluruh dunia . Skema warna yang di gunakan pada keseluruhan ruangan adalah warna - warna natural yang lembut . Bahan yang di gunakan juga dari bahan alami yang halus seperti linen , sutra , dan beludru .

Pasti anda semua penasaran dengan berbagai kemewahan dan keunikan desain interior Rumah Mewah tom Brady dan Giselle Bundchen tersebut , Ok ... Mari bersama sama kita mengintip ke dalam rumah mewah tersebut .

Rumah Tom Brady Dan Giselle Bundchen


Keunikan yang terlihat pada gambar di bawah merupakan ruang yang terdapat pada banguanan yang berbentuk kubah . Banyak inspirasi unik yang dapat kita ambil , misal dari langit - langit , dan lain nya juga terlihat sangat unik dan indah .

Rumah Tom Brady Dan Giselle Bundchen


Rumah Tom Brady Dan Giselle Bundchen
Ruang Makan

Pada gambar di atas dan juga panampakan pada sisi yang lain terlihat pada gambar di bawah adalah suasana kemewahan dan kenyamanan ruang makan dalam rumah mewah tom dan bundchen . Desain langit yang sangat unik di percantik dengan lampu hias yang menggantung dengan indahnya . Jendela yang di percantik dengan tirai dari bahan sutra , serta furniture ruang makan yang di balut dengan kain linen yang lembut .

Rumah Tom Brady Dan Giselle Bundchen
Ruang Makan

Gambar di bawah ini merupakan ruang berkumpul anggota keluarga dengan keunikan pada lampu gantung , desain furniture yang di rancang khusus oleh sang arsitek dan bantal berlapis linen . Desain jendela yang indah di percantik dengan tirai sutra dan juga terdapat tungku perapian yang menawan .  
Rumah Tom Brady Dan Giselle Bundchen
Ruang Keluarga

Kamar ridur utama yang terlihat pada gambar di bawah nampak sangat elegant dan mempesona . Dangan lampu gantung canik dan juga perapian unik dengan lampu hias yang menempel di atas nya . Tempat tidur yang di kelilingi dengan tirai sutra yang lembut membuat tidur pasti akan terasa sangat lelap . Keindahan lainnya terlihat pada jendela yang di percantik dengan tirai yang di desain secara khusus .

Rumah Tom Brady Dan Giselle Bundchen
Kamar tidur utama

Kamar mandi utama di bawah ini terlihat sungguh elegant , Sebuah bak mandi khusus yang di percantik dengan lentera khusus dan juga pemakaian pancuran air yang mewah . Lantai dan meja wastafel yang di percantik dengan bahan marmer berwarna abu -abu . Kemewahan pada ruangan ini terlihat pada kamar mandi basah / shower dan desain tungku perapian yang sangat indah .

Kamar Mandi Utama

Kalau di atas adalah kamar mandi utama , maka di bawah adalah gambar yang menunjukan teras dari kamar mandi di atas .  Terlihat sebuah titai dari kain linen yang di gunakan untuk menaungi berbagai tanaman dan juga dapat di tarik untuk menaungi bak dari kayu .

Rumah Tom Brady Dan Giselle Bundchen
Teras Kamar Mandi Utama

Gambar di bawah merupakan ruang tinggi atau void yang di percantik dengan lampu gantung yang sangat mewah dan glamour .

Rumah Tom Brady Dan Giselle Bundchen
Void

 Di bawah ini adalah ruangan lain yang di jadikan tempat berkumpul anggota keluarga pada rumah mewah tom dan bundchen ,Sebuah ruangan yang sangat cantik dengan nuansa alaminya yang sangat terasa . Dengan Lampu gantung dengan lilin yang berukuran cukup besar serta adanya tungku perapian yang unik . Namun keunikan terbesar terletak pada furniture yang di desain khusus dengan balutan rotan yang terasa empuk saat di duduki .

Rumah Tom Brady Dan Giselle Bundchen
Ruang Keluarga


Rumah Tom Brady Dan Giselle Bundchen
Perpustakaan

Sebuah perpustakaan pribadi yang berada dalam rumah mewah tom brady dan giselle bundchen yang terlihat seperti gambar di bawah sungguh nampak sangat sejuk dan nyaman . Rak dengan panel - panel kayu yang terlihat alami , serta indahnya lampu gantung dengan hiasan lilin yang cantik membuat ruangan begitu bersahaja . Di tambah lagi dengan sofa yang di lapisi dengan beludru yang lembut membuat kenyamanan yang tiada tara saat beraktifitas dalam ruangan ini . Sementara pada gambar di atas merupakan sudut pandang dari sisi yang lain dari perpustakaan tersebut .

Rumah Tom Brady Dan Giselle Bundchen
Perpustakaan

Ruang Keluarga yang nampak pada gambar di bawah nampak sangat unik dan bergitu nyaman . Desain langit - langit menggunkan balok kayu yang di tata dengan indahnya , lampu gantung dengan lilin cantik menciptakan pencahyaan yang indah , serta lampu meja yang begitu mempesona .

Rumah Tom Brady Dan Giselle Bundchen
Ruang keluarga

WOW..Bagaimana dengan anda ? Berniat mengikuti jejak tom dan giselle dengan membangun rumah di atas tanah seluas 4 hektar ? Kalo saya siii...


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...