Overwater Bungalow Terbaik di Dunia

Overwater Bungalow Terbaik di Dunia

Tutup mata anda dan bayangkan tentang surga: Mungkin anda melihat sebuah pulau tropis terpencil atau bahkan puncak bersalju, tapi bagaimana dengan overwater bungalow? Ditinggikan di atas laut, kamar hotel panggung yang paling sering ditemukan di Maladewa dan Pasifik Selatan, tetapi mereka juga muncul di tempat-tempat yang tak terduga seperti Swiss, Malaysia, dan Kamboja.

Beberapa overwater bungalow terbaik dunia datang dengan deck besar , kolam berendam pribadi, lantai berpanel kaca, dan yang lebih penting tangga menuju ke air, memastikan anda tidak perlu bergerak sangat jauh untuk mendapatkan air dari kamar tidur anda .

Berikut adalah beberapa Overwater Bungalow Terbaik di Dunia :

Cayo Espanto

Pulau pribadi resort empat hektar ini hanya memiliki tujuh vila, dan mereka yang mencari privasi total dapat menyewa seluruh pulau. Satu Cayo Espanto villa, Casa Ventanas, dibangun di atas air, terletak di lepas dermaga 150-kaki-panjang, dan dikelilingi oleh Laut Karibia. Para tamu dapat bersantai di kursi berjemur di ujung dermaga mereka, di mana makan malam pribadi juga dapat disajikan.

Keindahan Casa Ventanas memiliki lantai dengan kaca berpanel , yang akan memperlihatkan keindahan ikan berenang tepat di bawah bungalow anda.

Cavo Espanto


Cocoa Island

Meskipun ada banyak resor overwater indah di Maladewa, apa yang membuat Cocoa Island menonjol adalah desain. Alih-alih jerami-atap bungalow tradisional, kamar yang dibangun agar terlihat seperti kapal dhoni tradisional. Semua overwater suite memiliki tempat berjemur pribadi dengan kursi, dan para tamu dapat menikmati layanan Butler Cocoa Island, yang mengatasi segala sesuatu dari mengatur makan malam romantis untuk memberikan dipandu snorkeling tours.

Keindahan perairan sekitar Cocoa Island dipenuhi dengan terumbu karang, pari manta, dan bahkan kapal karam. Melihat hiu ditawarkan untuk penyelam yang berpengalaman.

Cocoa Island


Four Seasons Resort Bora Bora

Bora Bora sering digambarkan sebagai salah satu tempat paling indah di bumi, tetapi Four Seasons Bora Bora itu membuat takik, menampilkan 100 bungalow overwater bertengger di panggung di atas laguna pribadi. Yang terbesar memiliki kolam berendam pribadi dan tangga menuju ke air. Para tamu yang merasa termotivasi untuk meninggalkan villa mereka dapat bersantai di spa, di mana perawatan menggabungkan bahan-bahan lokal seperti vanili.

Kepala ke laguna pribadi resor sendiri untuk snorkeling, melihat karang , menonton sesi makan gurita, dan mendiskusikan ekosistem Polinesia dengan seorang ahli biologi kelautan.

Four Seasons Resort Bora Bora


Hotel Palafitte

Penobatan dirinya sebagai satu-satunya akomodasi overwater Eropa, bungalow Hôtel Palafitte yang dibangun di atas panggung di atas Danau Neuchatel. Dengan tampilan industri-modernis, kamar menyerupai kontainer pengiriman, dan beberapa dari mereka memiliki tangga menuju ke danau.

Jangan lewatkan Musée d'art et d'histoire de Neuchâtel, yang dikenal sebagai Mahn. Highlights termasuk tiga lukisan dinding oleh Leo-Paul Robert dan abad ke-18 Jaquet-Droz robot.

Hotel Palafitte


Intercontinental Bora Bora Resort

Resor ini terletak di sebelah Motu Piti Aau, sebuah pulau karang di karang penghalang, dan hanya dapat diakses dengan perahu. Semua vila overwater InterContinental Bora Bora memiliki teras yang luas berbayang, loungers, dan ponton pribadi untuk berjemur. Bahkan resor wedding chapel memiliki lorong kaca-bottomed di mana pasangan dapat melihat ikan sambil mengatakan "saya lakukan."

Pengunjung tidak perlu merasa khawatir tentang AC ramah lingkungan di sini: Unit AC keluar udara dingin dengan mengolah air laut dingin yang diekstrak dari Samudra Pasifik.

Intercontinental Bora Bora Resort


Pangkor Laut Resort

Terletak di lepas pantai Malaysia di Selat Malaka, Pangkor Laut Resort menawarkan campuran overwater dan taman Bungalow. The Sea Villas yang dibangun di atas panggung di atas air, yang memiliki rona hijau biasa berkat kelimpahan vegetasi sekitarnya, dan memiliki balkon besar dan bathtub dengan pemandangan pantai. Anda akan merasa seperti anda telah melarikan diri ke antah berantah, karena sekitar 80% dari pulau hutan berkembang.

Nikmati menghabiskan sore menjelajahi daerah sekitarnya. Pangkor Laut mengatur kunjungan ke dipulihkan benteng Belanda dan Kuil Kong Fu Lin, sebuah kuil Tao Cina dibangun di sisi bukit.

Pangkor Laut Resort


Rosewood Mayakoba

The Rosewood Mayakoba tersebar lebih dari 1.600 hektar hutan pantai dan dihubungkan oleh serangkaian laguna. Hotel ini terletak di selatan Cancún, tetapi tamu tidak akan menemukan breaker musim semi terlihat. Sementara semua kamar memiliki desain kontemporer, Deluxe Overwater Lagoon Suite duduk di atas laguna resort dan dilengkapi dengan dek sendiri, kolam renang pribadi, dan outdoor shower taman.

Para tamu dapat mendaftar untuk harian dipandu eko-wisata laguna resor, dipimpin oleh resor di tempat biologi.

Rosewood Mayakoba

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...