Antara FengShui dan Rumah Minimalis

Feng shui pendukung penggunaan ruang untuk mendorong Chi mengalir bebas melalui rumah.

Chi diterjemahkan menjadi 'energi kehidupan', 'kekuatan hidup' atau 'aliran energi' dan dianggap energi positif. Hal ini diperlukan untuk membawa keberuntungan, kesehatan, kekayaan dan banyak aspek positif lain kepada orang-orang yang tinggal di rumah .

Meskipun feng shui adalah praktek kuno, banyak prinsip-prinsip yang telah disesuaikan dengan zaman modern . Minimalis bekerja dengan baik dengan feng shui karena keduanya berbagi filosofi yang sama. Sementara itu menempatkan kurang penekanan pada kemasan dari minimalisme, hal ini mendorong keseimbangan antara ruang terbuka dan furniture yang solid.

Namun, desain minimalis dapat dimodifikasi untuk memenuhi kedua persyaratan feng shui sambil mempertahankan filosofi hanya menjaga barang-barang penting di dalam rumah.

Benda-benda alam yang penting bagi feng shui sehingga furniture yang terbuat dari kayu tetap sejalan dengan praktek itu. Untuk memenuhi minimalis, menjaga perabotan sederhana dan fungsional.

Feng shui juga mengharuskan anda untuk menempatkan beberapa jenis elemen di lokasi tertentu di rumah.Tergantung pada orientasi, anda akan memilih tempat yang relevan untuk menempatkan meja kopi anda, fitur air dan sebagainya.

Tempatkan furniture anda sesuai dengan prinsip-prinsip feng shui untuk menghasilkan Chi dan memungkinkan energi positif mengalir melalui rumah idaman anda.

Jauhkan barang-barang anda di rumah minimalis, ini pada gilirannya membuat rumah anda luas.

Warna juga sangat penting untuk feng shui. Minimalis Namun, memilih untuk palet yang sangat sederhana dari hitam, putih, abu-abu atau coklat.

Bumi atau tenang warna yang penting dalam mencapai tampilan minimalis.

Untuk feng shui, lima unsur (kayu, api, bumi, logam dan air) yang diwakili oleh warna. Terlalu banyak atau terlalu sedikit baik akan mengundang Sha ke rumah anda, rekan negatif Chi.

Anda dapat mengatasi hal ini dengan membeli lampu, lukisan atau vas yang datang dalam warna yang penting bagi feng shui.

Minimalis mendorong dekorasi beraksen sehingga menempatkan barang-barang dalam feng shui direkomendasikan lokasi di rumah.

Jika dekorasi ini memiliki bentuk yang sedikit organik dan alami, itu akan baik untuk feng shui. Mereka tidak perlu dekorasi oriental selama mereka cocok harmonis di rumah idaman anda.

Ingatlah untuk tidak pergi ke laut dengan dekorasi. Anda masih harus tetap sejalan dengan 'barang-barang penting hanya' rapi dan kebutuhan minimalis.

Penimbunan menurut feng shui akan berkembang biak Sha. Hal ini juga bertentangan dengan semua minimalisme.

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...