Penthouse Keith Richards

Penthouse Keith Richards
Keith Richards dari Rolling Stones baru saja membeli penthouse ini di Greenwich Village, Manhattan senilai $ 10.500.000 . Bahkan seorang legenda pun menyukai sesuatu yang murah dengan tawar menawar.Keith Richards berhasil mengambil rumah ini hampir sepertiga dari harga aslinya - $ 10,5 juta , yang semula di hargai $ 15 juta.

Penasaran dengan desain interior dan view dari Penthouse Keith Richards tersebut ? mari kita intip tiap detilnya di bawah:

Denah

Penthouse Keith Richards



Living Room

Banyak keunikan pada ruangan ini seperti terlihat pada gambar di bawah ( lihat dengan seksama ) . Pada gambar di bawah ini terlihat desain langit - langit minimalis yang di percantik dengan lampu cantik sebagai penerangan utama . Yang paling menonjol pada ruangan tersebut adalah pada pola lanati yang atraktif dan mempesona dan sekaligus menyegarkan .

Penthouse Keith Richards

Pada penampakan yang kedua seperti terlihat pada gambar di bawah ini , bahwa pada living room dalam penthouse keith richards tersebut terdapat sebuah ruangan tersembunyi yang berada di balik dinding yang pada gambar di atas di hiasi dengan lukisan . Namun setelah dinding rahasia tersebut di buka dengan kode - kode rahasia , maka akan tampak sebuah ruang rahasia yang berisi meja dan rak cantik yang di jadikan sebagai ruang kerja

Penthouse Keith Richards


Dinning Room

Ruangan yang satu ini berada di sebelah living room , dengan melihat gambar di bawah ini pasti anda semua melihat sesuatu yang sangat unik . Ya .. pada lampu gantung yang berbentuk menyerupai cabang - cabang pohon yang indah . Furniture yang di gunakan juga sangat unik dengan warna - warna yang terang dan fresh dan tentunya akan selalu menciptakan semangat selalu segar .

Penthouse Keith Richards


Ruang Kerja

Seperti di perlihatkan pada gambar pertama di atas , bahwa di dalam ruang rahasia pada living room penthouse keith richards di gunakan sebagai ruang kerja . Berikut adalah detail dari ruang kerja tersebut , desain yang elegant dan modern menciptakan suasana nyaman pada saat beraktifitas di sini , di tambah lagi pemandangan kota yang indah akan selalu membuat kepala selalu dingin .  

Penthouse Keith Richards


Dapur

Dapur minimalis modern di bawah ini sungguh sangat elegant , walau dengan ruangan yang tidak terlalu luas , namun  pewarnaan desain L - Shape yang di gunakan membuat dapur ini begitu bersahaja .

Penthouse Keith Richards


Kamar Tidur

Kamar Tidur pada penthouse keith richards ada tiga buah lengkap dengan kamar mandinya . Semua kamar tidur tersebut di desain hampir mirip dan serupa , Pada gambar di bawah ini merupakan kamar tidur utama pada penthouse tersebut . Dengan mengusung konsep minimalis modern membuat ruangan ini begitu elegant . Meja dengan tutup yang bertekstur unik terlihat sangat cantik di tambah lagi lampu meja yang indah . Pada langit - langit , anda akan mendapatkan ide menciptakan langit - langit ekspose tanpa menggunakan plafond dan eternit .

Penthouse Keith Richards


Kamar Mandi

Di bawah ini merupakan kamar mandi pada penthouse keith richards . Kamar mandi bernuansa putih yang terlihat elegant dengan berbagai pemakaian bahan marmer pada keseluruhan lantai .

Penthouse Keith Richards


Tangga

Desain tangga pada penthouse juga terlihat begitu cantik . dengan menggunakan bahan tembaga pada pegangan dan juga railling tangga unik yang membuat tangga minimalis ini nampak apik . Penggunaan kayu pada anak tangga yang di tutup dengan karpet yan lembut dan dinding nya nampak eksotik dalam balutan kayu parket .

Penthouse Keith Richards


Sebuah desain dengan konsep minimalis yang elegant bukan ? Anda bisa menjadikan Penthouse Keith Richards tersebut sebagai inspirasi untuk rumah idaman anda .

Semoga Bermanfaat ... 


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...