Warna Pintu Utama Rumah Menurut Fengshui


Pintu utama rumah merupakan mulut utama dan jalan masuk pertama menuju rumah.Beberapa konsultan feng shui mendefinisikan rumah dengan arah menghadap, lain dengan arah tempat duduk.Yang paling umum cara feng shui yang didefinisikan oleh arah menghadap, atau membaca kompas dari pintu depan anda .

Dalam feng shui pintu depan disebut "mulut Chi", dan pintu depan feng shui yang baik akan menarik energi tertinggi dan memelihara dengan baik rumah yang anda tinggali.Hal ini akan memberikan anda kualitas energi terbaik untuk memelihara dan mempertahankan kesehatan yang baik, hubungan bahagia dan sukses profesional.

Jika pintu depan anda menghadap Selatan.Anda perlu menggunakan warna feng shui untuk pintu depan anda secara bijaksana untuk menarik kualitas terbaik dari Chi. Elemen feng shui dari wilayah Selatan adalah Api, dan anda tahu feng shui warna elemen Api merah, oranye, kuning, ungu, dan merah muda yang kuat, atau magenta.

Anda juga dapat menggunakan warna elemen Wood/Kayu, seperti hijau dan cokelat,karena kayu merupakan siklus produktif lima unsur feng shui.Dan Kebetulan tahun 2014 adalah tahun Kuda Kayu,Kuda berunsur api sementara kayu menghidupi api,Jadi akan terjadi hubungan harmonis.Jadi di tahun 2014 ini lebih baik anda memberi warna pintu utama rumah anda dengan warna wood.

1 comment:

  1. Thanks suhu atas ilmu fengshuinya, apakah ada reverensi warna yang cocok jika pintu rumah saya berbahan kayu dan besi? Fungsi Warna Rumah Untuk penghuninya

    ReplyDelete

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...