Dinding Cantik Dengan Frame

Ketika anda berpikir untuk mempercantik dinding rumah anda , yang terlintas dalam benak anda pastinya frame dengan di indahnya lukisan seni atau album foto keluarga . Padahal sebenarnya ada banyak hal yang dapat anda masukan ke dalam bingkai foto tersebut selain selain elemen tersebut tadi . Misalkan anda menemukan sesuatu yang unik , bunga , atau bahkan buku , dapat anda masukan ke dalam frame untuk di jadikan dekorasi yang indah pada dinding rumah anda .

Semua barang yang bagi anda tidak mungkin untuk di bingkai , apabila di lakukan dengan cara yang benar , maka akan menjadi nilai seni yang sangat tinggi . Jadi barang - barang yang tidal lazim di beri frame akan berubah menjadi seni dengan menggunakan sentuhan magis dari anda .

Elemen Pantai 

Jika anda gemar berwisata ke pantai , pasti anda sering menemukan elemen - elemen yang terdapat di pantai , seperti ; kerang , kayu unik , atau kerikil yang cantik .

Anda bisa mengumpulkan barang - barang dari pantai tersebut dan bisa anda jadikan sebagai dekorasi pada dinding rumah anda yang akan menghasilkan nilai seni yang luar biasa .

Caranya cukup mudah , siapkan papan atau bisa juga dari triplek sebagai frame , kemudian warnai dengan warna yang sesuai . Setelah itu oleskan lem epoxy da kemudian tempelkan barang yang anda di pantai tersebut . Hasilnya akan terlihat seperti gambar di atas , namun anda dapat menciptakan kreasi yang cantik dengan imajinasi jiwa seni anda .

Koleksi Majalah

Sebuah majalah sering kali mencerminkan karakter seseorang dan juga gaya hidup mereka . Oleh karenanya , anda juga dapat menghadirkan mereka (koleksi majalah) sebagai dekorasi pada dinding rumah anda . 

Seperti yang terlihat pada gambar di samping , sampul atau halaman depan dari koleksi majalah kesukaan anda dapat anda beri frame yang menarik dan lalu anda gantung dinding rumah anda .

Permadani Cantik

Mungkin anda memiliki koleksi permadani yang sudah tidak anda gunakan . Jangan menganggap bahwa barang tersebut sudah tidak dapat anda manfaatkan kembali . Anda tinggal mencuci dengan bersih , lalu bingkai dengan unik , maka akan menghasilkan kreasi seni yang indah .

Selain permadani , anda juga bisa menggunakan kain dengan motif yang unik , misal Batik , atau Ulos yang memiliki motif dan corak yang indah .

Gambar Peta

Mungkin tidak semua orang menyukai gambar yang satu ini untuk di jadikan hiasan dinding . Namun dengan gambar peta suatu daerah atau bahkan dunia yang menggantung di dinding rumah anda , maka secara otomatis akan menciptakan nilai historis pada ruangan tersebut.

Selain itu , dengan menggunakan gambar peta sebagai dekorasi dinding rumah anda sekaligus menambah wawasan anda untuk mengetahui bagian - bagian suatu daerah atau belahan bumi lainnya .

Potongan Bunga Kering

Selipkan bunga kering pada sebuah frame dengan susunan yang menarik pada dinding rumah anda . Untuk menghasilkan karya yang indah menggunakan potongan bunga kering , anda bisa mengambil dari taman anda lalu keringkan .

Atau jika anda tidak ingin merasa repot , anda bisa mendapatkannya di outlet florish , atau langsung membeli dari ciptaan mereka . Namun akan lebih bernilai jika barang tersebut merupakan hasil kreasi anda sendiri .

Dari ke lima ide di atas , semoga dapat membantu anda untuk menciptakan dekorasi untuk dinding rumah anda menggunakan frame yang tentunya dengan biaya yang sangat terjangkau . Semua kembali pada kemampuan anda untuk mengeksplorasi jiwa seni , dan daya imajinasi anda . Jadi bebaskan diri anda berimajinasi untuk menghasilkan karya seni yang luar biasa utnuk di jadikan dekorasi pada dinding rumah idaman anda .

Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...