Rumah Mewah Selena Gomez

Rumah Mewah Selena Gomez

Selena Gomez , Seorang celebrity dunia , aktris dan penyanyi juga kekasih dari justin bieber memiliki sebuah rumah mewah di Los Angeles yang di belinya pada 2012 .Namun belakangan selena gomez berniat menjual rumah tersebut senilai $3,495 milion . Rumah seluas hampir 7.000 meter persegi tersebut menawarkan enam kamar tidur, delapan kamar mandi, dan banyak ruang untuk bermain di luar ruangan , termasuk lapangan tenis, lapangan basket, gym pribadi, dan ruangan serba mewah .
 
Mari kita intip kemewahan rumah mewah selena gomez di los angeles tersebut .:

Rumah Mewah Selena Gomez tersebut memiliki tampilan outdoor yang sangat menakjubkan , seperti terlihat di bawah ini sebuah kolam renang yang menakjubkan lengkap dengan berbagai pepohonan tropis yang membuatnya sejuk dan asri . Beberapa furniture unik di tempatkan di sekeliling kolam renang untuk bersantai sambil berenang dan menikmati alam sekitar .

Bukan hanya itu saja , di sana tampak sebuah desain tungku perapian atau tempat api unggun di samping kolam renang yang yang di kelilingi sofa cantik secara melingkar . keunikan lainya terlihat dari desain lantai ruangan luar tersebut yang menggunkan batu pecah yang di pasang indahnya yang semakin memperkuat nuansa alami nya .

Rumah Mewah Selena Gomez
Outdoor Rumah Mewah Selena Gomez di Los Angeles


Pada kamar tidur utama rumah mewah selena gomez yang terlihat di bawah , terdapat juga beberapa inspirasi yang dapat kita ambil . Konsep desain dari ruangan tersebut memang tergolong simpel namun lihat pada desain lantai yang di gunakan pada kamar ini yang menghadirkan kesejukan dalam ruangan . Beberapa furniture yang elegant memberikan nilai plus pada kamar tidur ini , di tambah adanya pintu dan jendela besar guna memungkinkan ia untuk menikmati suguhan pemandangan yang indah di luar rumah .

Rumah Mewah Selena Gomez
Kamar Tidur Utama Yang Di Suguhi Pemandangan Yang Indah


Banyak keunikan yang kita lihat pada kamar mandi di bawah ini , Kamar mandi glamour dengan menghadirkan nuansa putih yang begitu menawan hati . Keunikan terbesar terlihat pada pola lantai diagonal yang nampak begitu indah dengan bahan marmer . Sementara pada meja rias terdapat satu bidang dinding dengan wallpaper cantik dengan motif yang mirip dengan pola lantai tersebut .

Rumah Mewah Selena Gomez
Kamar Mandi Utama


Kamar tidur yang lain yang terdapat pada rumah mewah selena gomez nampak juga dengan desain simpel namun tetap elegant . Ada keunikan desain yang dapat kita jadikan inspirasi , adalah sebuah sandaran kepala tempat tidur yang begitu nyaman dan empuk dantan bahan busa yang berkualitas .

Rumah Mewah Selena Gomez
Kamar Tidur 2


Gambar di bawah menunjukan ruang keluarga pada rumah mewah selena gomez , Sebuah tempat  yang begitu nyaman dan sejuk untuk berkumpul dan bercanda bersama menikmati indahnya pemandangan alam di luar ruangan . Namun ada keunikan pada ruangan ini , Lihat desain plafon atau langit - langit yang berbentuk kotak - kotak . Sungguh pemandangan yang mempesona bukan ,?




Rumah Mewah Selena Gomez
Ruang Keluarga


Rumah Mewah Selena Gomez memiliki desain dapur yang begitu unik , Lihat gambar di bawah . Dapar dengan bentuk yang asimetris mengikuti bentuk ruangan , namun menciptakan keunikan desain yang bernilai seni tinggi . Banyak inspirasi yang dapat kita ambil dari sini , misal backsplash atau dinding belakang dapur , desain cabinet dan countertops , lantai , pewarnaan , sistim pencahayaan , dan tentu saja desain langit - langit yang memukau .

Rumah Mewah Selena Gomez
Dapur


Itulah beberapa inspirasi desain dari rumah mewah selena gomez yang mungkin dapat anda implementasikan pada rumah idaman anda . Setelah menjual rumah tersebut , selena gomez telah membeli sebuah mega mansion yang sangat mewah di calabasas - california ( Lihat foto di bawah ) .

Rumah Mewah Selena Gomez


Ikuti terus tips dan saran dari Rumah Idamnku dan dapatkan berbagai inspirasi untuk mempercantik hunian anda . Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...