Tempat Api Unggun unik

Mendengar kata api unggun , mungkin terlintas dalam benak anda tentang kegiatan dalam berkemah . Namun bukan hal itu yang akan kita bahas di sini , melainkan sebuah desain tempat api unggun unik untuk mempercantik luar rumah atau outdoor dari rumah anda . Bagi anda yang tinggal di daerah dengan cuaca dingin seperti pegunungan pastinya akan terbiasa dengan cuaca tersebut . Namun bagaimana jadinya dengan saudara atau teman anda dari jauh yang datang berkunjung ke tempat anda? tentunya mereka belum terbiasa dengan cuaca dingin bahkan akan tidak betah berada di rumah anda .

Untuk mengatasi hal tersebut anda bisa menciptakan tungku perapian dalam ruangan anda untuk menghangatkan badan saat berada di dalam rumah . Namun bagaimana kalau di luar rumah ? Tenang saja , semua pasti ada solusinya . Dengan Tempat Api Unggun Unik semua masalah tersebut pasti akan teratasi . Walaupun cuma api unggun , tetapi anda juga tidak boleh menyepelekan hal tersebut . Dengan membuat desain yang menarik tentunya akan membuat tampilan luar rumah anda semakin menarik .

Hal yang perlu anda perhatikan dalam membuat desain tempat api unggun unik adalah : 

- Desain 

Anda bisa mendapatkan ratusan bahkan ribuan desain api unggun unik dari web internet . Namun di sini Rumah Idamanku telah mengambil desain terbaik dari berbagai sumber untuk di bagikan kepada anda semua . Anda tinggal memilih desain yang paling anda sukai dan sesuai dengan kriteria anda .

- Bahan Yang di Jadikan Wadah

Bahan yang di gunakan untuk menciptakan desain api unggun unik sangat beragam , mulai dari batu alam , tembaga , dan masih banyak lagi . Yang penting dan harus anda perhatikan adalah bahan tersebut harus tahan terhadap api . Jangan sampai anda salah memilih bahan yang nantinya akan terbakar saat anda menyalakan api unggun tersebut .

- Bara Api 

Agar nyala api bisa bertahan lama dan tidak cepat padam anda harus menggunakan batu bara dengan kualitas terbaik . Dengan begitu nyala api akan terlihat indah dan juga terasa hangat . 

- Furniture 

Tentu saja anda akan memerlukan adanya furniture untuk menikmati indahnya api unggun yang telah anda ciptakan . Dengan furniture yang menawan akan menambah keindahan serta membuat tampilan sekitar api unggun nampak menakjubkan .

Bagi anda yang suka dengan api unggun , kini anda dapat menciptakan tempat api unggun unik di rumah idaman di halaman depan ataupun belakang rumah anda.



tempat api unggun unik
Api unggun memanjang di depan teras anda

tempat api unggun unik
Api unggun bergaya california

tempat api unggun unik
Api unggun berbentuk hexagonal

tempat api unggun unik
Api unggun dengan pola keranjang tenunan dari antigua

tempat api unggun unik
Api unggun dengan gaya hacienda

tempat api unggun unik
Api unggun di sebelah kolam berbentuk bulan sabit

tempat api unggun unik
Api unggun di depan teras anda

tempat api unggun unik
Api unggun di sebelah kolam berbentuk laguna


Hal yang perlu anda ingat adalah jangan sampai membuat api unggun pada waktu hujan karena apinya pasti akan padam..hahah...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...