Rumah Mewah Yolanda Foster

Rumah Mewah Yolanda Foster

Mantan Model Yolanda Foester dan Suaminya seorang produser musik David Foster mempunyai Rumah Mewah yang menakjubkan di malibu .Dan sekarang mereka berniat menjual Rumah Mewah tersebut dengan nilai yang menakjubkan pula yaitu $27.500jt . Rumah Mewah tersebut di rancang sendiri oleh Yolanda Foster seperti di katakannya pada majalah Hello .

Rumah Mewah Yolanda Foster Tersebut memiliki desain arsitektur bergaya mediteranian yang elegan dengan View pantai indah malibu dari setiap sudut ruangan .Dan juga desain ekterior yang menakjubkan . Lihat gambar di bawah ;



Rumah Mewah Yolanda Foster


Rumah Mewah Yolanda Foster


Rumah MewahYolanda Foster tersebut memiliki 6 Kamar Tidur dan 9 Kamar Mandi . Mari kita bersama - sama dengan Rumah Idamanku untuk melihat kemewahan setiap ruangan pada rumah mewah yolanda foster tersebut dan mencari inspirasi desain untuk anda implementasikan pada hunian anda . 

  • Pada gambar di bawah memperlihatkan desain dapur yang terdapat di dalam rumah mewah yolanda foster tersebut . Dapur dengan ruangan yang cukup luas membuat dapur ini begitu fantastis . Kunikan nya terdapat pada cabinet custom dengan penggunaan kaca pada bagian tengahnya sehingga memungkinkan anda untuk memasak sambil menimati indahnya panorama pantai indah malibu .  
Rumah Mewah Yolanda Foster

  • Home theatre yang sangat megah terlihat pada gambar di bawah ini . Dominasi bahan kayu yang di gunakan membuat ruangan ini begitu eksotik dengan layar besar pada satu bidang dinding yang di bingkai dengan lemari custon yang indah . Ruangan home theatre yang sangat rapi dengan semua perlengkapan yang di desain tersembunyi .

 Rumah Mewah Yolanda Foster


  • Ruang kerja dan ruang baca yang terlihat pada gambar di bawah terlihat sangat sejuk dan nyaman , bahan kayu yang mendominasi hampir seluruh ruangan menciptakan nilai esteika yang sungguh menakjubkan . Keunikan yang paling menonjol terlihat pada langit - langit dengan ornamen berbentuk kotak - kotak dari balok kayu yang percantik dengan motif profilan yang menawan . Pada tungku perapian juga terlihat sangat indah dengan bingkai yang menawan .

Rumah Mewah Yolanda Foster


  • Ruangan di bawah ini di jadikan sebagai ruang untuk bersantai dan berkumpul anggota keluarga sambil menikmati indah laut biru yang mempesona . Furniture yang di gunakan membuat ruangan tersebut begitu elegant . Tungku perapian yang di percantik dengan dekorasi menggunakan lukisan dan album foto di atasnya membuat ruangan semakin nyaman .


Rumah Mewah Yolanda Foster


  • Kamar Tidur yang terdapat pada rumah mewah yolanda foster di desain hampir serupa , di bawah ini merupakan kamar tidur utama yang begitu elegant . kamar tidur yang di lengkapi dengan pintu kaca sliding yang terdapat teras besar di luarnya guna bersantai dan berjemur menimati suasana alam dan pantai malibu . 


Rumah Mewah Yolanda Foster


  • Kamar mandi yang sangat megah dan nyaman di gunakan terdapat pada rumah mewah yolanda foster tersebut . Bak mandi yang telihat elegant dengan balutan beton dan marmer sebagai penutup yang indah . Dari sini juga memungkinkan anda untuk menikmati indahnya pantai dan laut biru malibu sambil bersantai membersihkan badan melalui jendela yang di percantik dengan tirai yang indah .


Rumah Mewah Yolanda Foster


  • Ruang keluarga yang sangat nyaman dan elegant terlihat pada gamabr di bawah , Ruangan yang di desain khusus untuk berkumpul sambil menikmati indahnya laut biru . Desain tungku perapian unik yang di atasnya terdapat tv serta di sampingnya di letakkan lemari yang cantik sebagai penyimpanan pernak - pernik yang cantik . 


Rumah Mewah Yolanda Foster


  • Seperti di jelaskan di atas bahwa semua ruangan pada rumah mewah yolanda foster tersebut memungkinkan penghuninya untuk menikmati indahnya pantai dan laut biru . Begitu ruangan di bawah ini , dengan desain langit - langit yang unik membuat ruangan semakin nyaman dan terasa sejuk . 

Rumah Mewah Yolanda Foster


  • Desain ruang perpustakaan pada gambar di bawah ini terlihat sangat elegant dan nyaman . Dengan pola warna yang indah yang gunkan membuat ruangan semakin terlihat unik . Di tambah lagi desain ruangan yang melingkar menjadikan nya semakin indah di tambah kaca yang ikut melingkar untuk menikmati pemandangan alam .


Rumah Mewah Yolanda Foster


Itulah beberapa ruangan dengan keunikan yang terdapat pada rumah mewah yolanda foster , anda bisa mencari informasi lebih di situs - situs tetangga untuk detail yang lebih lengkap . Sedikit uraian dari Rumah Idamanku di atas semoga bermanfaat bagi anda dan akhirnya Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...