Tips Memilih Desainer Interior


Betapa beruntungnya apabila kita mempunyai teman / sahabat atau bahkan saudara yang berprofesi sebagai desainer interior.Kita akan merasa percaya diri dan tentu saja mendapatkan layanannya dengan biaya lebih murah dari pasaran.Akan tetapi bagaimana kalau sebaliknya? Anda tidak perlu khawatir , di sini "Rumah Idamanku" akan memberikan tips memilih desainer interior yang akan memberikan pelayanan , nasehat dan saran ,serta wawasan tentang anggaran yang kita miliki. 

Decorist
Apakah anda hanya perlu bantuan memilih karpet yang tepat atau anda ingin membuat lebih untuk kamar tidur, Decorist membuat semuanya lebih mudah. Pengalaman sebagai desainer interior yang ahli akan memberi fasilitas tanya jawab gratis melalui email , atau dengan biaya muarah pada sebuah perusahaan desainer interior.Dengan biaya tertentu misalnya, Anda mendapatkan bantuan pembelanja pribadi yang akan membantu anda datang dengan surat atas rekomendasi desainer, memberikan saran gaya berdasarkan selera dan anggaran, dan penelitian tiga produk untuk dapat langsung berbelanja.

Designer di Rumah

Pikirkan Designer di Rumah sebagai bagian desain studio, bagian sumber daya. Anda mengukur ruangan anda, mengambil foto dari ruang, dan menjawab kuesioner yang berkaitan dengan gaya anda dan anggaran. Tim kemudian menggunakan informasi tersebut untuk datang dengan rencana untuk ruang anda. Setelah waktu yang singkat, Anda mendapatkan sebuah paket di mail yang berisi ruang yang dirancang secara pribadi, termasuk cetak biru untuk pengaturan furnitur dan menyarankan item seperti sofa, lampu, dan bantal yang anda beli secara online.

Dekorator dengan Paket

Dimulai oleh seorang desainer interior, ada sebuah perusahaan menawarkan layanan berbasis pada kebutuhan atau jenis kamar dan mengirimkan anda sebuah paket penuh dengan barang-barang yang akan membantu anda mendapatkan tampilan yang anda inginkan. Misalnya, untuk biaya tertentu anda mendapatkan pilihan warna cat berdasarkan preferensi anda; biaya lainya, Anda menerima sebuah paket untuk kamar tidur yang dilengkapi dengan catatan dari desainer, petunjuk tentang cara untuk memulai proses desain, papan referensi warna, buku desain dengan rencana ruang digambar tangan, dan daftar belanja rinci untuk rencana ruang anda.

BluGloss

BluGloss tidaklah rumit, istilah tersebut berarti bahwa dalam cara yang baik. Yang anda lakukan adalah mencari foto yang anda perlukan (Anda dapat mencari berdasarkan filter , seperti kamar tidur dan ruang tamu dsb), pilih yang mana yang anda sukai dan cocok dangan selera anda , dan kemudian berbelanja produk dikuratori yang cocok dengan dekorasi ruangan.

tim desain interior

Setelah anda bertemu dengan tim desain interior , Anda akan tahu bahwa Anda berada di tangan yang baik. Pertama Aanda menggambarkan tempat anda, selera anda, dan anggaran anda; maka dekorator akan mengumpulkan proposal desain, rendering, dan saran produk dari pengecer besar dan merek eksklusif. Setelah itu, seseorang membeli produk dan mengkoordinasikan pengiriman untuk anda.

Jasa Renovasi

Sebuah perusahaan yang menawarkan kunjungan ke rumah anda untuk konsultasi dengan biaya yang telah di sepakati sebelumnya.Di sisni anda dapat memilih waktu perjam atau lainnya .Setelah itu pihak jasa renovasi akan mengurus segala kebutuhan anda .


Mandor Berpengalaman

Dengan ini segala kebutuhan anda di layani dengan baik dan mudah . Anda bisa mendapatkan mandor / Pemborong berpengalaman anda bisa hubungi kami melalui kotak komentar di bawah .

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...