Pullman Jakarta Central Park Hotel

http://desain-rumah-idamanku.blogspot.com/

Salah satu Hotel Bintang 5 di Jakarta yang terletak di Jl.let.jend S Parman Kav 28 , Grogol , Jakarta , Indonesia 11470 , dekat dengan atraksi populer kota seperti : Central Park , Taman Anggrek Mall , Ciputa Mall.Sebuah lokasi yang nyaman untuk berbelanja , melakukan aktifitas bisnis , dan juga restoran area.

Dengan desain yang mewah dan unik Pullman Jakarta Central Park Hotel menawarka pelayanan yang cemerlang dan menyenangkan bagi para pelancong.

Berbagai fasilitas juga dapat di nikmati para tamu seperti : tv satelit / kabel , koran harian , pembuat kopi / teh , atmosfir santai dan pijat sepanjang hari , Kolam renang , gym / fasilitas kebugaran , taman dan juga sauna yang semua itu dapat di nikmati pelancong di jakarta.

Setelah sedikit kita membahas tentang fasilitas dan kemewahan pada hotel pullman jakarta , sekaranag kita menjelajah ruangan pada hotel tersebut untuk mencari inspirasi desain sebagai acuan mempercantik ruangan dalam hunian kita . Untuk lebih jelas lihat gambar kemewahan , desain dari Pullman Jakarta Central Park Hotel di bawah ini;

Kamar Tidur Pullman Jakarta Central Park Hotel

Pullman Jakarta Central Park Hotel

Gambar di atas merupakan conyoh desain kamar tidur pada pullman jakarta central park hotel , dengan konsep minimalis modern yang indah dan menawan . Seluruh bidang kamar tidur nampak begitu elegant dengan perpaduan warna yang lembut dan fresh . Terlihat  berbagai furniture unik dan menawan terutama pada meja kerja yang terlihat indah yang di atasnya terdapay tv satelit .

Keunikan terbesar pada kamar tidur ini terletak pada desain sandaran kepala tempat tidur yang di desain begitu eksotis . seluruh bidang pada dinding tersebut dibalut dengan fiber bertektur dan berpola unik dengan di lengkapi lampu hias di dalamnya yang menghadirkan suasana romantik dan menakjubkan .


Kamar Mandi Pullman Jakarta Central Park Hotel


Kamar mandi pada hotel pullman jakarta central park sangat unik dan indah seperti yang terlihat pada gambar di atas yang merupakan potongan dari salah satu kamar mandi pada hotel tersebut . Sebuah desain kamar mandi glamor yang sungguh mnekjubkan . Ke unikannya terletak pada kamar mandi basah yang tertutup dengan kaca , namun bukan hanya itu , di sana terdapat sebuah bingkai kaca yang unik dengan dua buah pilar berbentuk kotak dengan posisi yang miring ( seperti menara pissa ya .. ) .

Selain itu ada keunikan lainnya pada satu bidang dinding dengan ornamen batu alam dengan pola geometrik yang mempesona .

  
Spa Pullman Jakarta Central Park Hotel

Pullman Jakarta Central Park Hotel

Dengan melihat gambar di atas anda dapat mengambil inspirasi dari dinding eksotik dengan balutan batu alam yang indah . Anda juga bisa melihat langit - langit yang menawan dengan menggunkan kayu yang terlihat sangat cantik nya .


Ruangan lainnya dalam Pullman Jakarta Central park Hotel

Pullman Jakarta Central Park Hotel
Lobby
Gambar di atas merupakan lobi dari hotel pullman jakarta central park . Ada sesuatu yang unik dan indah di sini , adalah sebuah dinding yang di dekorasi menggunakan pernak - pernik yang unik berwarna - warni dengan bentuk menyerupai rangkaian bintang - bintang . Ada juga miniatur cantik anak - anak yang sedang bermain lompat tali . Anda juga menciptakan dekorasi seperti ini di rumah anda nantinya .


Pullman Jakarta Central Park Hotel
Ballroom
Pada gambar di atas adalah penampakan ballroom yang sungguh mempesona . Lihat desain langit - langit yang sangat indah dengan beberapa drop di lengkapi dengan lampu - lampu hias yang akan mengasilkan keindahan tersendiri saat lampu di nyalakan .

Dengan melihat desain yang menawan di atas mungkin anda tertarik untuk mengaplikasikannya untuk rumah idaman anda . Semoga sedikit ide dari hotel pullman jakarta central park bermanfaat bagi anda , Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...