5 Hotel Terbaik Di Dunia

Hotel Terbaik di Dunia

Di sini kita akan bersantai menikmati keindahan alam dan memanjakan diri dengan menginap di hotel terbaik di dunia . Namun kita tidak akan benar - benar ke tempat tersebut , melainkan menikmati dengan melihat kemewahan pada gambar dan sedikit uraian dari Rumah Idamanku . Akan tetapi jika anda mempunyai waktu luang , anda bisa mendatangi tempat - tempat tersebut di bawah ini nantinya .

Mulai dari penginapan tepi tebing menghadap ke laut lepas , di tengah alam liar , di pedesaan yang tenang , pegunungan salju , hingga di tengah kota . Hotel Terbaik di Dunia dalam segi profesionalisme dan kemewahan serta kenyamanan bisa anda lihat di sini , 5 Hotel Terbaik Di Dunia


1. Alila Villas Uluwatu-Bali , Indonesia

Alila Villas Uluwatu

Di nobatkan sebagai salah satu Gold Standart Hotel 2013 untuk kategori Best Beach Hotel 2013 oleh Majalah Conde Nast Traveler.Tak hanya menghadirkan nuansa keindahan bali , Pelayanan dan keramahan menyeluruh serta suasana damai dan privat . Alila Villas Uluwatu juga menyajikan kuliner khas bali di restoran warung dan cocktail yang menyegarkan di sunset cabana.


2. Sabi-Sabi Private Game Reserve-Kruger National park-Afrika Selatan

Sabi-Sabi Private Game Reserve-Kruger

Terpilih dalam Reader's Choice Award 2012 , di Sabi-Sabi romantisme alam afrika berpadu dengan kemewahan modern . Lima Lodge di Sabi-Sabi di bangun dengan material alami sesuai dengan prinsip-prinsip konservasi . Sebagai bagian dari kawasan reservasi Sabi Sand , di sini anda bisa melihat dari dekat kehidupan satwakhas afrika .


 3. Miyamasou - Kyoto , Jepang

Miyamasou

Miyamasou adalah sebuah penginapan tradisional jepang yang menghadirkan privasi dan ketenangan
yang utuh . Hanya terdiri empat kamar , serta tidak adanya TV ataupun Wi-Fi , dan di kelilingi pepohonan cedar , maple , dan sakura . Cicipi kaiseki , sajian makan malam Haute Cuisine khas jepang . Tak heran jika Miyamasou masuk dalam Gold Standart Hotel 2013 untuk kategori Best Country Hotels.


4. Le Pavillon De La Reine - Paris , Perancis

Le Pavillon De La Reine

Masuk dalam Gold Standart Hotel 2013 untuk katergori Best City Hotel , Le Pavillon De La Reine terletak di kawasan marais yang bersejarah di paris.Dengan desain dan Interior klasik modern , Le Pavillon De La Reine menawarkan ketenangan dan privasi dari hiruk pikuk kota Paris dengan harga terjangkau.Jangan lewatkan sarapan pagi khas paris  : Croissant,cafe' au lait ,dan selai buah sebelum anda menjelajahi kawasan marais yang indah.

Le Pavillon De La Reine

Di sini kita bisa mengambil inspirasi dari kamar mandi mewah yang terdapat dalam le pavillion de la reine seperti pada gambar di atas . Terlihat sebuah jacouzzi besar dengan balutan batu marmer putih dengan urat yang menawan . Kemewahan pada kamar mandi ini terletak pada desain batu marmer dengan urat yang saling berhungan satu dengan yang lainnya . Tentu akan memerlukan biaya yang maha dan bahan berkualitas tinggi .


5. Valluga Hotel - St . Anton Am Arlberg , Austria

Valluga Hotel

Terpilih dalam kategori Travel Top 50 2012/2013 oleh majalah gaya hidup Monocle untuk kategori Alpine Stay , Valluga Hotel mempertahankan struktur Guest House dari tahun 1950 dengan sentuhan interior modern.Dengan restoran yang menyajikan hidangan daerah tyrol dengan citarasa modern , bar , lounge , dan spa . Valluga Hotel tak hanya tepat untuk bermain ski , namun juga untuk menikmati keindahan musim panas alpen yang sejuk.

Valluga Hotel

Gambar di atas merupakan ruang spa dan message pada Valluga Hotel . Di sini kita mendapatkan sebuah inspirasi unik yang bisa anda implementasikan pada hunian anda . Adalah tampilan dinding bernunsa alami dengan balutan batu tempel dengan motif yang unik .


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...