Warna Kreatif Untuk Interior



Apa anda pernah bermasalah dengan warna - warna interior rumah anda ? Pastinya semua orang pernah mengalaminya , terutama adalah merasa bosan dengan warna yang ada pada interior rumah anda . Memang mewarnai dinding rumah anda tidak semudah yang di bayangkan , kesalahan dalam memilih warna akan memberi dampak yang kurang baik .

Bermain dengan berbagai permainan dan perpaduan warna akan menjadi solusi bagi anda yag cepat bosan dengan warna - warna yang tampil monoton . Untuk itu di sini Rumah Idamanku akan hadir untuk mewarnai dinding rumah anda dengan warna-warna kreatif dan berani .

Berikut contoh Warna kreatif untuk interior rumah anda ;

Perpaduan Biru dan Warna Merak

Merak merupakan burung yang memiliki warna yang sangat indah . Bagaimana jadinya jika interior rumah anda di lapisan dengan warna burung tersebut seperti yang terlihat pada gambar di bawah . Perpaduan dengan warna biru yang terdapat pada kursi antik membuat ruangan begitu terasa sejuk dan indah di pandang .


Warna Hijau Terang

Jangan selalu terpaku pada warna natural kayu pada perabot anda terutama yang dari bahan kayu . Warna yang terang seperti pada gambar di bawah ini bisa menjadi pilihan anda . Dengan warna putih pada rak dan lemari yang di padukan dengan hijau lumut pada bagian dalamnya mampu menciptakan suasanafresh pada interior rumah anda .


Pola Pelangi

Pada umumya tangga pada rumah anda pasti berwarna alami lapisan keramik , kayu atau marmer . Tapi bagaimana jika anda menciptakan warna pelangi pada tangga rumah anda seperti di bawah ini ? Sudah pasti akan menghsilkan visualisai yang menakjubkan . Anda bisa menggunakan karpet warna - warni atau dengan lapisan wallpaper bahkan dengan cat .  


Perpaduan Warna Hiaju dan Biru Berbunga

Mungkin andatidak bergitu mahir dalam memadukan warna , namun dengan melihat contoh di bawah ini akan menjdikan suasana dapur anda semakin memukau . Wallpaper warna biru berbunga dan hijau pada meja dapur nampak unik dan manjdi perpaduan yang menarik .


Abu - Abu dan Perak Pada Pintu

Pasti anda selalu mewarnai pintu rumah anda dengan satu warna seperti ; perak , keemasan atau warna alami kayu dengan di lapisi polyture . Namun jika anda membuat perpaduan Abu -abu dan perak seperti di bawah pasti pintu pada rumah anda akan tampil cantik dan indah .


Dinding Dengan Pola Geometrik

Rumah Idamanku Pernah memberi contoh dinding dengan pola geometris yang terlihat seperti di bawah . Pola tersebut memang pola yang unik dan indah , anda dapat memadukan berbagai warna pada pola tersebut dengan kreatifitas anda .



Warna Raspberry Pada Tempat Tidur

Jangan takut untuk bermain warna pada kamar tidur anda , karena ruangan tersebut akan memberi kenyaman saat anda beristirahat . tertama pada tempat tidur . Warna seperti contoh di bawah akan menjadi pilihan anda untuk semakin mempercantik kamar tidur anda .


Lantai Mengkilap

Mungkin lantai pada interior rumah anda selalu di lapisi bahan - bahan seperti keramik , kayu atau marmer dan jenis batuan lainya . Coba anda pergunakan lapisan sealant pada lantai anda yang pasti akan membuatnya semakin mengkilap .


Sungguh berbagai perpaduan warna yang cantik bukan ? Dengan begitu interior rumah anda akan terlihat lebih indah dengan warna kreatif untuk interior .

Semoga Bermanfaat ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...