Tips Mewarnai Dinding dengan warna Dekoratif



Dapatkan tampilan mewah dengan lapisan yang lembut pada dinding anda menggunakan kantong belanja plastik sederhana.Perhatikan langkah sederhana seperti di bawah ini:

1.Siapkan Campuran Warna Yang di Perlukan.

Sebagai contoh coba gunakan campuran sebagai berikut :

-Cat lateks dalam kemilau cangkang (base coat : Richmond Emas HC - 41 dan top coat : Maryville Brown HC - 75 ) , lateks glaze ( Studio Finishes 405 ).
-Top -coat glasir : Special Effects tembus warna glasir ( Mocha ) dari McCloskey

Siapkan dinding untuk lukisan , menerapkan base coat dan biarkan kering .

Campurkan satu bagian Maryville Brown dengan satu bagian air dan satu bagian glasir ( Studio Finishes 405 ) .Gulung campuran ke kantong plastik mengernyitkan , dan oleskan tipis secara merata di dinding . Mengontrol jumlah cat pada kantong , supaya tidak menetes . Untuk menghindari pola berulang ,pindahkan kantong sekitar di tangan anda setiap kali anda menambahkan cat .

Jangan menerapkan terlalu banyak tekanan , atau tidak akan ada tekstur apapun . Idenya adalah untuk menjaga kontras halus antara dua warna , jadi jangan terlalu banyak pekerjaan itu . Gunakan sikat kering untuk menghilangkan cat berlebih di dinding . Biarkan dinding benar-benar kering .

Tips :

  -  Selalu berlatih teknik ini di papan sampel sebelumnya.

  -  Rol busa mendistribusikan cat lebih merata dari mencelupkan kantong langsung ke warna .


2: Aplikasikan Pewarnaan Dekoratif.

Hati-hati menerapkan Mocha Glaze dengan roller busa untuk membawa dua warna bersama-sama, dan menambahkan banyak kilau. Gunakan kain tipis basah untuk kelancaran menciptakan setiap pinggiran gelap roller . Biarkan kering.


Silahkan Anda coba dan semoga bermanfaat..

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...