Denah rumah ukuran 7x20

Untuk mendirikan sebuah rumah , yang paling di perlukan adalah adanya lahan . Setelah itu anda harus mempunyai konsep desain berupa gambar denah rumah yang akan menjadi pedoman dalam membangun sebuah rumah . Dengan adanya denah rumah maka proses pembangunan akan berjalan lebih mudah karena semua telah di rencanakan dengan seksama yang meliputi tata ruang yang tersusun rapi .

Perencanaan sebuah denah rumah tentunya akan mengikuti bentuk dan kontur tanah / lahan di mana akan di dirikan sebuah rumah .Tidak semua orang mempunyai tanah yang cukup luas untuk mendirikan sebuah rumah . Lain halnya mereka yang mempunyai lahan yang luas pasti mereka tidak akan kesulitan dalam mendesain denah rumah mereka . Dalam mendesain denah rumah memang sedikit repot apabila lahan yang ada termasuk ukuran kecil .

Sebaiknya anda berkonsultasi dengan para ahli di bidangnya untuk menghasilkan sebuah desain denah rumah yang anda inginkan , seperti : seorang arsitek , mandor bangunan , atau yang lainnya . Namun selain itu anda harus berkomunikasi dengan paangan anda untuk menghindari hal yang tidak di inginkan . Untuk lahan dengan ukuran kecil sebaiknya anda membuat denah rumah dua lantai untuk menambah ruang dan space , karena dengan ukuran yang kecil apabila anda hanya membuat desain satu lantai maka rumah nantinya akan kelihatan sempit .

Apabila anda termasuk mereka yang mempunyai lahan yang tidak cukup besar di bawah ini ada beberapa contoh desain denah rumah ukuran 7 meteran yang bisa anda jadikan acuan:

denah rumah ukuran 7x20

denah rumah ukuran 7x20






Itulah beberapa contoh desain denah rumah ukuran 7 meteran dan semoga bermanfaat bagi anda.contoh di atas memang sederhana namun bisa jadi desain yang menawan dan menjadi rumah idaman anda nantinya.

Terima kasih..

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...