Furniture Fleksibel Untuk Ruangan

Perkembangan bidang furniture dari masa kemasa semakin cantik dan menakjubkan . Jika anda memiliki furniture yang dulu sangat modern dan terlihat menawan pasti akan sangat berbeda jika di perhatikan pada jaman sekarang . Sudah pasti semua furniture anda tersebut terlihat sederhana dan biasa - biasa saja .

Pada era modern seakarang ini di mana terknologi semakin canggih serta semua barang yang dipergunakan di tuntut harus fleksibel sesuai dengan fungsinya . Termasuk juga pada furniture dalam rumah idaman anda . Mulai dari tempat penyimpanan sepatu anda , tempat menyimpan DVD atau barang elektronik lainnya , serta tempat penyimpanan cucian kotor anda . Semua itu harus dapat memenuhi flesibilitas pada ruangan anda .

Beberapa contoh di bawah akan menjadi inspirasi anda dalam memilih furniture fleksibel untuk ruangan yang akan membuat ruangan dalam rumah idaman anda tidak sempit .

Lemari Obat

Merupakan pelopor untuk furniture multi fungsi dan fleksibel. Seperti gambar di samping yang bukan hanya akan mempercantik ruangan anda , namun juga sangat bermanfaat untuk penyimpanan obat - obatan dalam rumah anda . Anda juga dapat menempatkanya pada kamar mandi anda sebagai tempat penyimpanan alat - alat mandi anda . Dengan begitu ruangan anda pastinya terlihat lebih rapi dan cantik .


Meja Cantik 

Jika anda kekuranagn tempat penyimapanan barang - barang anda seperti haduk , atau menyimpan peralatan dapur anda , maka meja cantik seperti ini akan cocok anda tempatkan pada dapur anda . Sebuah meja multi fungsi yang akan menyimpan barang - barang anda sehingga telihat lebih rapi dan tidak berantakan . Di samping itu furniture tersebut tidak memerlukan space yang luas pada ruangan anda .


Tempat Tidur 

Tempat tidur yang di lengkapi dengan laci - laci pada bagian bawahnya . Tentu anda tidak akan di buat repot mencari barang anda karena telah tersimpan dalam laci tersebut . Jadi anda hanya cukup mencari barang - barang yang telah anda simpan hanya dengan duduk di atad tempat tidur anda . Saat anda hendak berangkat kerja , maka anda tidak perlu menuju ke sana - sini untuk mencari peralatan dan baju kerja anda .


Tempat Bayi

Tentu anda akan di buat kerepotan jika memiliki seorang bayi , namun di balik semua itu tentunya ada kenikmatan tersendiri .Dengan tempat tidur bayi seperti ini , maka anda anda akan menjadi seorang ibu yang cerdas . Kombinasi dari tempat tidur dan lemari pakaian bayi menjadi satu . Jadi anda tidak akan kerepotan saat mengganti popok atau pakaian buah hati anda .



Bangku Kolong

Bangku seperti ini akan cocok unda jika anda memliki space yang tidak terlalu luas . Anda bisa menyimpan barang - anda di bawah tempat duduk dengan membuka lalu menutupnya kembali . Di samping akan merapikan perabotan anda , juga bermanfaat sebagai tempat duduk yang fungsional .





Tentu saja semua akan mudah teratasi jika anda memiliki hunian dengan space yang luas dan dana yang mencukupi . Namun akan berbanding terbalik dengan orang - orang yang tidak mempunyai semua hal tersebut . Untuk itulah semoga sedikit tipos dan uraian di atas bermanfaat bagi anda .

Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...