Menyesuikan Barang Rumah Tangga


Seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi yang semakin maju secara tidak langsung juga mempengaruhi barang-barang yang ada dalam Rumah Idaman kita.Barang peniggalan orang tua atau nenek kita yang dulunya sangat indah dan kelihatan mewah perlahan-lahan akan kelihatan usang dan harus di ganti dengan yang lebih baru dan menarik.

Mulai dari telepon rotari atau barang digital dan lainnya perlu di perbarui sesuai dengan perkembanagn teknologi.Namun ada beberapa barang yang semakin lama kelihatan semakin unik , misal panel-panel kayu dan sebagainya.

Berikut beberapa barang rumah tangga yang perlu anda sesuaikan :


Sebuah pemutar piringan hitam ini mungkin sangat mewah dan mengesankan pada jamannya , namun pada saat sekarang ini pasti sudah tidak up to date lagi . Di lihat dari desain yang sudah jadul banget , spare part nya juga pasti sudah susah di dapatkan .







Video palyer dengan menggunakan pita hitam yang sangat jadul jika di banding sekarang dengan DVD player yang inovatif .










Sudah tidak pada jamannya kita menulis dengan mesin ketik seperti ini , dengan hadirnya mesin komputer bahkan notebook bisa sangat menghemat dan mempermudah kegiatan anda .


Kamera ini sangat fenomenal dulunya . Namun sekarang pasti sudah tidak update lagi untuk anda pergunakan . Di samping kualitas yang pasti kurang bagus , desain dan ukurannya juga sudah ketinggalan .






Sudah bukan pada tempatnya jika kita masih menggunakan telepon seperti ini . Apalgi sekarang sudah jamannya telepon genggam bahkan smartphone .








Mungkin sekarang kita akan lebih menikmati hiburan dengan LED Tv Atau yang lainnya . Tv seperti di samping selain desain yang sudah bagus lagi mungkin kualiats gambarnya juga tidak memuaskan .

Semua barang rumah tangga tersebut tidak perlu anda buang , anda cukup menyimpan di gudang pada rumah anda dan menggantinya dengan yang baru dan lebih up to date .

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...