Menata Basement Agar Tidak Membosankan

Mempunyai sebuah basement merupakan nilai plus pada sebuah rumah . Namun apabila basement telihat kacau malah akan menciptakan suasna yang membosankan dan tidak menarik . Untuk itu anda perlu Perombakan total pada basement anda agar suasana berubah dari membosankan ke menyenangkan. 

Lihat gambar di bawah:

                                                                        Sebelum

Menata Basement

Dengan rencana lantai dibagi, ruang bawah tanah tidak memberikan tempat untuk menjamu tamu. Sebuah pengaturan yang tepat dari furnitur, pencahayaan tersembunyi tambahan dan percikan bersemangat warna visual akan memperluas ruang, sehingga ideal untuk pihak hosting dan kumpul-kumpulan .
                                           
                                                                          Sesudah

Menata Basement
Terletak di tengah area hidup, sectional mengambang sekarang terasa dan terlihat di rumah. Sebuah chartreuse dan warna gading skema mencegah ruang bawah tanah dari perasaan sempit dan tertutup dengan mempromosikan nada hidup dan energik.

                                                                       Sebelum

Menata Basement
Dikelilingi oleh lautan kekacauan dan beige, ini sectional kulit modern yang muncul tidak cocok dan tidak pada tempatnya. Langit-;angit rendah membutuhkan saluran kerja membuat ruang tamu terasa sempit.


                                                                         Sesudah

Menata Basement
Rumah selalu siap untuk tamu dengan tempat tidur tersembunyi yang cepat dan mudah terlipat menjadi dinding yang berdekatan dengan TV.

Menata Basement
Sebuah insert kaca yang modern menarik di kekuning-kuningan dan menyembunyikan tangga hingga sedap dipandang. Layar transparan juga memberikan unsur tambahan untuk memodernisasi martini bar baru dan tempat nongkrong.

Menata Basement
Dapur yang terlihat sempit dihidupkan kembali dan berubah menjadi miniatur martini bar, lengkap dengan state-of-the-art pendingin anggur dan banyak bar penting.

Menata Basement
Terletak tepat di sebelah bar dan dengan pemandangan TV baru, garing putih set makan modern selesai dari ruang bawah tanah berubah. Sebuah area karpet geometris visual memisahkan ruang makan dari ruang keluarga , lebih lanjut memperluas ruang bawah tanah bersama.

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...