Desain Home Theaters Mewah


$six million home theaters

Dalam sebuah Rumah Idaman tentu sangat memerlukan sebuah ruangan untuk hiburan anggota keluarga untuk menghilangkan stress dan untuk bersantai bersama.Home Theater adalah sebuah ruangan khusus untuk mewujudkan semua itu. Pada postingan yang lain Rumah Idamanku telah mempersembahkan desain Home Theatre Cantik , Kali ini ada beberapa contoh desain Home Theatre Mewah untuk anda semua .

Desain home theatre mewah di sini lebih menonjolkan sisi mewah dan juga elegant yang terlihat dari desain , pewarnaan , dan juga acessories yang di gunakan .

Berikut Contoh desain Home Theaters Mewah dan elegan untuk anda:


desain Home Theaters Mewah dan elegan

Home Theater di atas menyuguhkan tempat duduk yang berkapasitas banyak untuk keluarga besar anda . Desain dan pewarnaan sangat elegant pada dinding dan langit - langit yang memberikan akustik yang optimal .

desain Home Theaters Mewah dan elegan

Desain home theatre yang menawarkan tempat duduk yang di lengkapi dengan tempat cangkir yang cantik . Dengan tiga buah layar yang membuat tempat tersebut sangat sempurna untuk menghabiskan hari minggu anda .

desain Home Theaters Mewah dan elegan

Pada gambar diatas terlihat desain home theater yang elegan yang di perlihatkan pada langit - langit yang tinggi dan di sangga oleh setengah kolom . Lengkungan dan pencahayaan yang dramatis membuat suasana ruangan semakin nyaman .

desain Home Theaters Mewah dan elegan

Contoh dari desain home theatre klasik yang mewah dan elegan . Kayu yang indah pada langit - langit menjadi cover menakjubkan yang di kombinasikan dengan dinding biru gelap. Pada tempat duduk di balut dengan kulit yang berkualitas membuat ruangan makin sempurna .

desain Home Theaters Mewah dan elegan

Kursi yang unik membuat ruangan ini menjadi pengalaman film yang penuh aksi . Karikatur keemasan pada dinding dan juga pola geometrs pada karpet , serta komponenyang terlihat rapi menciptakan pribadi yang berbeda .

desain Home Theaters Mewah dan elegan

Suasana nyaman di tonjolkan pada ruang home theatre ini , Tempat duduk yang memiliki lorong di tengahnya , dan juga tirai yang mengelilingi layar hingga tempat duduk .

desain Home Theaters Mewah dan elegan

Sofa sutra berlapis dan kursi duduk beludru di antara dinding akustik , dekorasi dengan menggunakan karpet dari bahan wall yang unik menambah dimensi yang elegan .


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...