Dekorasi Rumah Hemat Biaya

Mungkin banyak orang yang mengkin merasa jemu dan bosan dengan dekorasi rumah nya . Atau mungkin anda termasuk salah satunya . Mungkin juga anda merasa enggan untuk menata atau mendekorasi rumah anda dengan tekanan biaya yang mungkin cukup tinggi .

Untuk itu di sini Rumah Idamanku akan berbagi tips mendekorasi rumah dengan biaya hemat bahkan nyaris tanpa biaya . Anda tidak perlu membeli barang baru untuk melakukan hal tersebut , karena anda bisa mempercantik ruangan dengan apa yang sudah anda miliki sekarang . Anda bisa memulai dengan mengelompokan furniture dan acessories yang terdapat dalam rumah anda .

Yang di bututhkan di sini adalah kreatifitas dan naluri anda untuk mengeksplorasi imajinasi anda untuk hasil yang maksimal . Untuk itu simak beberapa tips yang bisa anda jadikan pedoman :
  • - Buat tampilan baru setiap ruangan dalam rumah anda dengan menukar furniture , acessories , karpet atau barang lainya ke dalam ruangan lainya . Dengan begitu anda akan mendapatkan tampilan yang baru dan unik untuk setiap ruangan anda .
  • - Koleksi buku dan bacaan lainnya merupakan barang yang baik untuk mempercantik ruangan . Anda dapat melakukan reorganisasi pada warna - warna cover koleksi buku anda hingga menghasilan perpaduan warna yang menarik pada rak atau lemari anda .
  • - Anda pasti memiliki bingkai foto yang mungkin tidak anda gunakan , maka anda bisa mengisi bingkai kosong tersebut dengan gambar - gambar unik , kartu catatan , atau bahkan mengisinya dengan kain dengan pola yang unik .
  • - Jika anda memiliki cabinet yang tertutup pada dapur anda , maka anda bisa membuka tutup / pintu dari cabinet atau lemari dapur anda hingga menjadi tebuka . Tentu hal ini akan menciptakan pemandangan dari perabotan unik dari dapur anda . Namun jika anda merasa kurang pas , anda tidak melakukan hal tersebut .  
  • - Kumpulkan koleksi foto dan karya seni atau cermin yang mungkin telah anda simpan . Kumpulkan kembali barang - barang tersebut lalu buat galeri pribadi pada dinding anda . Selain akan membuat tampilan baru pada dinding , juga akan membuat fokus pada ruangan anda .
  • - Apa anda mempunyai sweater tua atau yang sudah terpakai ? anda bisa memanfaatkan barang tersebut untuk memperbarui sarung bantal atau sofa anda . Anda bisa menjahit secara manual jika anda tidak sempat ke tukang jahit .
Itulah beberapa tips yang mungkin bermanfaat bagi anda untuk mendekorasi ulang rumah idaman anda . Biarkan imajinasi anda bebas berkarya untuk menghasilkan dekorasi rumah yang luar biasa . 

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...