Ruang Cantik Dengan Motif Animal Print


motif animal print

 Mempercantik ruangan dengan motif animal print? Pada umumnya motif animal print banyak di pakai untuk produk fesyen seperti:busana,sepatu,tas,dan lain sebagainya.Bagaimana kalau sekarang motif animal print di pakai untuk mempercantik ruangan di rumah idaman anda?

  Usahakan untuk selalu bereksperimen dengan desain, gaya, kombinasi, dan aksesori sesuka hati, namun jangan lupakan pula faktor keseimbangan. Jangan gunakan semua motif dalam satu ruangan sekaligus karena sedikit corak Animal Print bisa memberi dampak besar pada ruangan.

Berikut contoh pengaplikasian motif animal print untuk ruangan anda:

motif animal print

Motif animal print pada ruang keluarga ini nampak pada bingkai besar yang berada di atas sofa yang terlihat unik dengan desain yang luar biasa . Juga pada sarung bantal pada sofa .

Lihat juga :  Ruang keluarga modern

motif animal print

Kamar tidur ini nampak sangat istimewa , suasan fauna nampak sangat kental dengan dominasi animal print yang ada . Warna yang cenderung gelap juga menjadikan kamar tidur ini lebih garang . Cocok untuk remaja putra atau para pecinta alam

Lihat juga : Kamar Tidur Romantik

motif animal print

Dapur ini terlihat berbeda dengan hadirnya motif animal print pada dinding belakang atau backspalsh . suasana sejuk dan nyaman tercipta dengan perpaduan warna yang sesuai .

Lihat Juga : Dinding Belakang Dapur

motif animal print

Suasana tradisional terpancar pada ruang tamu ini . Dominasi furniture kayu jati solid di percantik dengan motif ukiran yang halus . motif animal print terlihat pada karpet dengan bentuk alami seperti potongan kulit binatang pada aslinya .kesejukannya juga terasa dengan adanya taman indoor di sini . 

Lihat Juga : Ruang Keluarga Tropikal

motif animal print

Bantal-bantal yang di bungkus dengan sarung motif animal print seperti ini membuat tampilan ruang keluarga ini terlihat mempesona . Pewarnaan yang tepat pada seluruh bagian ruangan membuat penampakan yang aduhai . 

Lihat Juga : Ruang Keluarga dengan Perapian

motif animal print

Kamar tidur ini terlihat garang dengan balutan sprei motif animal print .

Sangat cantik dan indah bukan?Jangan lupa Saat memilih motif Animal Print untuk karpet, sofa, bantal, selimut, atau aksesori lain, selalu ingat bahwa keluarga dan tamu juga ingin menikmati dengan nyaman di rumah. Pastikan untuk memilih bahan Animal Print ini dengan bijaksana.

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...