Minthis Hills di Cyprus

Minthis Hills di Cyprus
 
Sebuah kolaborasi para ahli terkenal secara internasional telah menciptakan sebuah resor yang luar biasa yang akan memikat indera anda . Minthis Hills menawarkan gaya canggih , terinspirasi arsitektur Mediterania dan fasilitas mewah , yang dibungkus dengan personalisasi layanan bintang lima . Satu tempat yang mencakup hampir 5.000.000 meter persegi resor menjanjikan eskapisme murni .

Dirancang oleh arsitek terkenal di dunia Woods Bagot , Minthis Hills telah membawa dimensi baru untuk hidup Mediterania . Arsitektur kontemporer khas terinspirasi oleh budaya lokal memadukan mulus dengan alam . Desain abadi mencerminkan karakter Siprus tradisional dan gaya , ditandai dengan ruang terbuka , fitur air dan halaman pribadi . 

Setiap tempat tinggal merupakan rangkaian cairan ruang indoor dan outdoor , untuk dinikmati sepanjang tahun di Siprus ' diberkati iklim. Selesai dan perlengkapan telah dipilih dengan cermat oleh tim desain interior Woods Bagot untuk mencerminkan kaliber dan kualitas arsitektur itu sendiri , dan memberikan penduduk dengan yang paling dalam kenyamanan , kenyamanan dan kemewahan .

Selain lokasi yang luar biasa , pandangan istimewa dan arsitektur, Minthis Hills menawarkan berbagai macam fasilitas , rekreasi dan relaksasi fasilitas lengkap dan berbagai pilihan rekreasi . Lapangan golf  , lapangan tenis dan jejak alam adalah contoh dari kegiatan pada tempat tersebut , atau penduduk hanya dapat bersantai dan memanjakan diri di spa mewah. Staf yang berdedikasi kami menjamin pengalaman berharga perumahan dengan menawarkan layanan pribadi yang sempurna untuk menutupi setiap aspek gaya hidup.

Minthis Hills di Cyprus

Sebuah desain eksterior yang menakjubkan dengan menghadirkan sistim termal komposit pada penyempurnaan dinding luar . Dengan balutan batu alam tradisional dengan metode pemasangan dengan spesi tertentu pada dinding luar yang menambah eksotisme dari minthis hills resort .

Minthis Hills di Cyprus

Pada tampilan eksterior juga menghadirkan desain bingkai kayu dari iroko yang menyejukkan dan menciptakan suasana khas alam sekitar yang indah . 

Kemewahan dari minthis hills di cyprus tidak sampai si situ saja , mari kita intip desain interior nya yang menakjubkan .

Minthis Hills di Cyprus

Desain interior dari minthis hills tersebut terlihat sebuah kemewahan dari langit langit dengan dua lapisan plafon dan tiga lapisan cat emulsi . Dan juga partisi peyekat dinding yang di tempel batu alam lokal yang alami .

Untuk lantai interior pada minthis hills di dominasi dengan italian marble berwarna keabu-abuan dengan jenis mirage dan pietra sirena . 

Minthis Hills di Cyprus

Minthis Hills di Cyprus

Sebuah desain kamar tidur bernuansa putih dengan sebuah pintu kaca sliding besar yang memungkinkan pandangan tidak terganggu .Warna aluminium yang di lapisi poliamida .

Kaca ganda besar yang salah satunya kaca bening dengan lapisan UV untuk mengurangi sinar matahari .

Minthis Hills di Cyprus
Pada kamar mandi terlihat menampilkan kemewahan sistim mandi dengan shower air hujan .

Sedangkan pada dindingnya menghadirkan fitur marmer putih dengan jenis permukaan beralur dengan type bianco gioia .

Minthis Hills di Cyprus


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...