Furniture Ruang Tamu

Furniture ruang tamu
Ruang Tamu adalah ruangan dalam rumah anda yang berguna untuk menerima tamu baik itu sanak saudara atau rekan bisnis anda.Oleh karenanya di samping desain interior yang elegan,satu hal yang harus anda perhatikan adalah furniture ruang tamu anda .

Karena dari fungsi dari ruangan tersebut maka jangan sampai anda salah dalam memilih atau menempatkan furniture yang kurang tepat . Karena hal tersebut akan membuat image anda sebagai orang yang kurang update dengan barang tersebut . Di samping anda harus menempatkan furniture yang selalu up to date , anda juga harus memperhatikan kenyamanan tamu yang berkunjung ke rumah anda . 

Di sini Rumah Idamanku akan memberikan sedikit tips dalam menempatkan furniture ruang tamu yang tepat untuk anda ; 

Konsep 

Anda harus menyesuaikan konsep ruangan anda dengan furniture yang akan anda aplikasikan . Jika ruang tamu anda dengan konsep klasik dengan ukuran cukup luas , anda bisa menempatkan furniture dengan ukuran sedang dan dengan warna klasik , juga dengan ukiran dari bahan kayu untuk membuat ruang tamu anda semakin nampak elegant .


Jika ruang tamu anda mengusung konsep minimalis , anda juga harus menempatkan furniture dari bahan metal yang sedikit ramping , desain sederhana namun tegas . Hal tersebut akan menciptakan visualisasi ruangan yang nampak lebih luas . 



Pewarnaan 

Selain hal di atas anda juga harus memperhatikan pewarnaan pada furniture ruang tamu anda seperti telah sedikit di jelaskan di atas . Mulai dari langit - langit , dinding dan lantai harus anda sesuaikan dengan furniture anda nantinya . Walaupun furniture yang anda aplikasikan sangat mewah dan mahal , namun jika warna nya tidak sesuai maka akan terlihat amburadul .

Desain

Anda dapat mendapatkan desain yang sangat beragam di toko mebel langganan anda dengan berbagai pilihan harga yang berfariatif tentunya . Silahkan anda pilih dan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan hal - hal yang telah di jelaskan di atas . 

Semoga sedikit uraian di atas dapat membantu anda dalam menentukan furniture ruang tamu anda . Ingat selalu untuk memperhatikan kenyamanan dan harmonisasi dalam pemilihan furniture yang tepat sesuai dengan fungsinya .


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...