Atap Baja Ringan

   Atap merupakan sesuatu yang sangat penting pada sebuah rumah.karena atap berfungsi sebagai penutup dan pelindung rumah dari atas baik itu dari panasnya sinar matahari dan dari curahan air hujan.Dalam pemilihan bahan atap sebaiknya anda menggunakan atap dari baja ringan.kelebihan baja ringan di banding dengan kayu antara lain:

1.Tahan Terhadap Gempa

Atap baja ringan tahan terhadap goncangan gempa,karena pada waktu terjadi gempa atap yang terbuat dari baja ringan tidak langsung patah dan mampu mengikuti arah getaran gempa.

2.Tidak Mudah Lapuk

Atap baja ringan tidak mudah lapuk,lain halnya dengan kayu yang lambat laun bisa lapuk atau keropos di makan rayap ataupun yang lainnya.

3.Tidak Mudah Berkarat

 Bila di bandingkan dengan baja berat maka baja ringan lebih tahan karat.karena polesan pada baja ringan lebih baik dan bisa di sesuaikan dengan lokasi rumah,apabila rumah idaman anda berada di lokasi daerah pantai maka polesan bisa di pesan untuk lebih tebal.

4.Lebih Mudah  dan Hemat Waktu

Pemasangan atap baja ringan jauh lebih mudah dan dapat banyak menghemat waktu di banding material yang lain.

    Keterangan di atas merupakan sedikit kelebihan dari baja ringan untuk lebih jelasnya silahkan anda buktikan sendiri...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...