Tip Memilih Lokasi Rumah Idaman

    Menyambung postingan saya sebelumnya,kali ini saya akan memberi tips seputar memilih lokasi di mana rumah idaman anda akan di bangun atau di mana sebaiknya anda membeli sebuah rumah idaman . Memilih lokasi yang tepat merupakan hal yang sangat penting , karena pada tempat tersebut anda akan tinggal untuk jangka panjang bahkan selamanya bersama anggota keluarga anda .

   Dalam memilih lokasi rumah idaman juga di perlukan ketelitian dan keahlian khusus , dan anda juga harus mampu melihat prospek ke depannya pada tempat tersebut . Anda dapat berkonsultasi dengan pasangan anda , anggota keluarga , teman , atau bahkan dengan warga setempat .

Di sini Rumah Idamanku akan memberikan tips memilih lokasi rumah idaman sebagai bahan pertimbangan bagi anda ;
  • Pertama-tama lakukan survey tanah di mana rumah anda akan di bangun atau rumah yang akan anda beli.yang paling utama pilihlah lokasi yang bebas banjir,mengapa hal tersebut berada di urutan pertama ? karena dengan memiliki rumah di area bebas banjir , anda akan nyaman beraktifitas .
  • Pilihlah lokasi yang paling dekat dengan dimana usaha/bisnis anda . Semakin dekat rumah anda dengan tempat usaha anda , maka hasil yang akan peroleh semakin maksimal .
  • Nilai investasi . Pertimbangkan juga nilai investasi di mana lokasi rumah anda , karena jika suatu saat anda ingin menjual dan pindah dari tempat tersebut , anda akan memiliki keuntungan yang memuaskan . 
  • Tidak berada di bawah tegangan tinggi atau 'sutet' .
  • Dari semua hal tersebut di atas yang tak kalah penting dan harus anda perhatikan adalah lokasi rumah idaman anda kelak harus dekat dengan fasilitas pendukung kehidupan anda sehari-hari seperti:tempat ibadah,tempat belanja,perbankan,taman bermain buat anak-anak dll.itu semua tak kalah pentingnya.
Semoga tips-tips tersebut bermanfaat bagi anda semua terma kasih .

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...