Hotel Top Di Dubai

Hotel Top Di Dubai
Wisata Dubai telah mengumumkan dan mengklaim bahwa lebih dari 11 juta tamu mengunjungi kota tahun lalu, meningkat dari angka satu juta pada tahun sebelumnya atau sekitar naik hampir 40%. Jika anda berpikir untuk mengunjungi Dubai, di sini adalah 10 tempat tinggal - seperti sebagai dalam Choice Travellers TripAdvisor baru-baru ini 'Choice.

Rumah Idamanku telah membuat pilihan yang menarik untuk anda yang ingin berkunjung ke dubai dengan memilih Hotel Top di Dubai sebagai referensi untuk anda namtinya . Beberapa hotel yang telah di rangkum di sini berdasarkan kenyamanan , profesionalisme , fasilitas , den tak ketinggalan tentunya adalah desain dari hotel tersebut . 

Ok ... Mari kita langsung meluncur ke dubai untuk melihat kemewahan dan keindahan 10 Hotel Top di Dubai tersebut .

1. Al Maha Desert Resort, Dubai

Sebuah resor yang benar-benar luar biasa. Tersembunyi di tengah-tengah gurun untuk privasi maksimal, menyediakan pengaturan spektakuler mewah untuk menjauh dari semua masalah duniawi . Apabila anda ingin mencari keindahan dari panorama alam dan menghindari kebisingan kota untuk beristirahat dengan nyaman dan mewah , maka Al Maha Desert Resort adalah sebuah tempat istimewa yang cocok buat anda .

Hotel Top Di Dubai


2. Raffles Dubai, Dubai

Lebih dari bintang lima dengan staf yang penuh dengan keramahan, fasilitas kelas satu dan perhatian terhadap semua aspek kenyamanan tamu, dan waktu yang dihabiskan di Dubai." Di bawah adalah contoh kamar tidur mewah pada Raffles Dubai yang sangat mempesona . Anda juga bisa mengambil inspirasi dari desain kamar tidur tersebut seperti , Pada langit - langit yang begitu unik dan menawan serta pada tempat tidur yang nyaman .

Hotel Top Di Dubai


3. Dar Al Masyaf di Madinat Jumeirah, Dubai

Properti yang indah, sempurna untuk pasangan . Seperti gambar di bawah yang menunjukan kemewahan desain eksterior dari dar al masyaf .Desain dengan gaya mediteranian dan kontemporer yang menakjubkan . Di tempat tersebut juga terlihat sebuah jembatan penyeberangan yang unik dengan pemandangan pantai yang indah di bawahnya .

Hotel Top Di Dubai


4. Mina A'Salam at Madinat Jumeirah, Dubai

Lima kali dan masih indah , hotel yang satu ini merupakan hotel dengan keindahan dan kenyaman luar biasa . Dengan desain fantastis dan berbagai fasilitas kemewahan dan pelayanan staf yang memuaskan , anda tidak bosan berada di tempat tersebut . Seperti terungkap pada pepatah di atas " lima kali dan masih indah " dengan maksud walaupun anda berkunjung lima kali berturut - turut pun Hotel Mina A'Salam tersebut masih tetap indah dan tak lekang oleh waktu .

Hotel Top Di Dubai


5. Grosvenor House Dubai, Dubai

Layanan yang luar biasa dan kualitas , Hotel Grosvenor House ini merupakan hotel mewah yang menawarkan pelayanan yang luar biasa dan berkualitas . Di samping berbagai fasilitas yang menarik dan juga desain dari hotel tersebut yang elegant . terlihat di bawah adalah Lobi dari Hotel Grosvenor House yang begitu elegant . Dengan mengusung konsep minimalis modern , terlihat keunikan pada langit -langit dengan lampu gantung yang luar biasa . 

Hotel Top Di Dubai


6. The Oberoi, Dubai

Berikutnya adalah The Oberoi , Hotel mewah yang menawarkan kamar - kamar mewah dengan berbagai servis pelayanan yang memuaskan . Keunggulan dari hotel ini memang terletak pada setiap ruangannya yang di lengkapi kamar mandi mewah bergaya minimalis . Setiap ruangan memiliki pemandangan alam dan keindahan kota sekitar hotel tersebut .  

Hotel Top Di Dubai



7. Al Qasr at Madinat Jumeirah, Dubai

Anda tidak akan menemukan kekurangan dari tampilan desain pada Hotel Al Qasr . Seperti terlihat pada gambar di bawah yang memperlihatkan keindahan desain dari salah satu kamar tidur suite pada hotel tersebut . Berbagai furniture yang di gunakan sangat elegant dan berkelas serta pewarnaan dan sistim pencahayaan yang mempesona pada ruangan tersebut .  

Hotel Top Di Dubai


 8. Residence & Spa & Only Royal Mirage Dubai, Dubai

Sebuah hotel mewah lainnya di dubai , Royal Mirage . Hotel mewah yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan pengunjung . Dengan desain menawan di lengkapi Spa yang akan memanjakan anda setiap saat dengan eksotisme nuansa tropikal yang di ciptakan .

Hotel Top Di Dubai


9. Le Royal Meridien Beach Resort & Spa, Dubai

Selanjtnya adalah hotel yang berada di tepi pantai dengan keindahan dan pemandangan laut sepanjang waktu . Dengan menawarkan spa yang mewah seperti gambar di bawah , yang pastinya akan membuat anda semua merasa berada di nirwana dengan pelayanan yang profesional . Le Royal Meridien Beach Resort & Spa meruoakan hotel yang tepat bagi anda . 

Hotel Top Di Dubai
  

10. Jumeirah Zabeel Saray, Dubai

Di Hotel Jumeirah Sarav , Anda bisa tinggal penuh dengan kemewahan dan orang-orang hebat dan Spectalular .Seperti terlihat pada kamar tidur di bawah , kita bisa mengambil inspirasi dari desain kamar tidur tersebut . Seperti dekorasi dengan ornamen artistik yang di gunakan sebagai partisi atau penyekat ruangan antara tempat tidur dan ruang keluarga pribadi serta teras yang menyajikan keindahan pantai dan kota serta indahnya bintang di langit pada malam hari .

Hotel Top Di Dubai

Itulah 10 Hotel top di dubai , tentunya akan membantu anda sehingga anda tidak perlu lagi bingung mencari penginapan apabila ingin berlibur ke dubai . Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan anda berwisata . 

Semoga bermanfaat bagi anda semua dan ... Terima Kasih ... 

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...