Hotel di Tempat Terbuka

Hotel di Tempat Terbuka
Kebanyakan orang memang menyukai kenyamanan dalam ruangan tertutup , ruang ber AC , berkarpet , denagan bantal mewah dan mandi air panas.

Sekarang Hotel di Tempat Terbuka menawarkan kesempatan untuk bersatu dengan alam.Sebuah suite pribadi yang berada di tempat terbuka yang akan memberi kesan tersendiri yang tak terlupakan.

Berikut beberapa Hotel di Tempat Terbuka:

1.Adrere Amellal Desert Ecolodge-Mesir

Ada yang lebih dari mesir selain piramida , spink , dan mumi.Sebuah Hotel di atas gurun yang ter buat dari pasir dan lumpur . Hotel dengan tempat tidur dengan tanpa listrik ataupun plugin lainnya.


Hotel di Tempat Terbuka

Tapi gurun pasir di selatan siwa oasis menawarkan keindahan lautan bintang yang menerangi saat senja ,dan formasi danau terjal yang mengelilingi perbatasan Adrere Amellal.

Hotel di Tempat Terbuka

Terdiri dari 40 kamar , Adrera Amellal Desert Ecolodge sangat sempurna untuk anda menikmati keindahan gurun pasir
.

2.Aka Hotel di Central Park 

Mereka mengatakan Central Park di New York membawa anda ber mil-mil jauhnya dari hiruk-pikuk kesibukan kota dengan menempatkan anda pada kemudahan yang lengkap.

Memperluas pengalaman bahwa dengan pemesanan menginap di Aka Central Park .


Hotel di Tempat Terbuka

Pada satu kamar, penthouse di luar ruangan menawarkan pemandangan mata burung kota dan teras sampul 1.500 kaki persegi yang membuat anda kagum dengan pandangan yang paling menakjubkan.

Hotel di Tempat Terbuka


3.The Atrap Rjves Hotel Gelembung

Jika tidur di tempat terbuka antara anda dan udara dingin, udara malam kering tampaknya menakutkan, Hotel Attrap Rjves unttuk keluarga mungkin akan menjadi pilihan yang baik.


Hotel di Tempat Terbuka

Terletak sepuluh kilometer dari Marseille, Prancis, tamu menawarkan pemandangan akuarium dari luas langit malam dari kamar mereka, masing-masing berbentuk seperti raksasa tembus bawang bola.

Hotel di Tempat Terbuka

Alih-alih menggunakan teleskop yang ditawarkan,  memandang bintang di tempat terbuka - dan kemudian mundur ke kamar gelembung anda dan menyalakan naungan privasi untuk penangguhan udara dari kegelapan kamar persegi biasa.


4. Blue Mountains Private Safaris Swag Camp

Sementara nama panjang yang mungkin susah di ucapkan, definisi swag camp datang dengan twist menyenangkan Aussie sini itu berarti lebih dari sekedar tidur di dipan roll-up.

Hotel di Tempat Terbuka

The Blue Mountains Private Safari ampli hal-hal dengan "swag mewah" yang dilengkapi dengan tempat tidur empuk dan lembar berlapis berbaring pada platform kayu naik, nomad gaya.


Hotel di Tempat Terbuka

Kabut biru pada Blue Mountains adalah hasil dari uap berminyak dari pohon eucalyptus berbaur dengan udara, memberikan seluruh area kualitas halus.


5. L'Albereta di Lombardy, Italia

Sementara L'alvereta Relais & Châteaux bukanlah sebuah hotel luar ruangan , pemilik Vittorio Moretti percaya pada pentingnya memiliki sebuah Pensatoio, tempat di mana seseorang dikelilingi oleh sesuatu yang tenang, udara terbuka, sehingga berkesempatan untuk menempatkan suasana tenang.

The Cabriolet Suite memiliki atap yang bisa dibuka di kamar tidur sehingga tamu memiliki kesempatan untuk stargaze dari bawah seprai satin mereka dalam batas-batas kamar tidur mereka.

Hotel di Tempat Terbuka

Terletak indah di Franciacorta, bintang jatuh datang jauh dan antara tetapi jika anda kebetulan melihat salah satu mencelupkan di langit bertinta hitam selama tahunan Perseid meteor shower, dikatakan keinginan anda akan diberikan.

Hotel di Tempat Terbuka

Jika pilihan ini jauh melampaui anggaran liburan anda saat ini, tidak ada yang menghentikan anda dari berkemah di  luar East Coast Park.

Massa kerumunan daerah pada akhir pekan khususnya, dengan orang-orang melempar tenda mereka dengan laut dan peledakan radio mereka dengan lubang barbeque. Selain sebagai rumah-jauh-dari-rumah staycation macam, itu murah dan penangguhan hukuman cepat dari stres kehidupan sehari-hari.

Hanya ingat untuk mengajukan izin untuk mendirikan tenda, atau impian anda mengamati bintang di samping ombak bisa hancur lebih cepat dari bintang jatuh jatuh melalui langit .


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...