Gedung Berbentuk Seperti Bunga Lotus

The Lotus Exhibition Centre
The Lotus Exhibition Centre adalah sebuah ikon baru dalam dunia arsitektur yang berada di Wujin China.Sebuah desain arsitektur yang menakjubkan mirip dengan bunga lotus yang merupakan bangunan bawah tanah yang berada di tengah danau .

Bangunan seluas 3,5 hektar , The Lotus Exhibition Centre di jadikan sebagai pusat festifal dan pameran sepanjang hari baik siang dan malam hari.Sebuah museum baru seni kontemporer dan banyak tempat hiburan dan restoran baru. Tema-tema kelestarian lingkungan, pendidikan, rekreasi dan masyarakat terfokus pada program seni merupakan kunci untuk pembentukan dan keberhasilan program taman tersebut .

The Lotus Exhibition Centre

Dengan pancahayaan yang indah menghasilkan pemandangan yang menakjubkan dari The Lotus Exhibiton Centre pada malam hari. Pada struktur bagian luarnya di penuhi dengan lampu yang berwarna warni .

The Lotus Exhibition Centre

The Lotus Exhibition Centre

Sebuah bangunan yang di desain oleh tim arsitek studio 505 yang menakjubkan tersebut selesai tahun 2013 dan menghabiskan dana sebesar $12 juta.Desain interior dari The Lotus Exhibition Centre juga unik dan menawan.

Sebuah mahakarya desain eksterior yang merupakan keajaiban artistik dan struktural . Sementara di lihat dari interiornya terlihat keindahan struktur baja dengan fininsh mengkilap di balut dengan kaca melengkung nan atistik . Sementara untuk lantai menggunakan mozaik berkualitas tinggi yang mendefinisikan sebuah karya bangunan yang mencengangkan .


The Lotus Exhibition CentreThe Lotus Exhibition Centre

Di dalam ruangan tersebut juga ada sebuah ruang khusus konferensi berkapasitas 300 orang serta ruang VIP yang berkapasitas 70 orang di bawah langit-langit berbentuk kubah yang menakjubkan .

The Lotus Exhibition Centre

The Lotus Exhibition Centre

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...