Unsur Desain Trendy Tahun 2015

 
Berakhirnya tahun 2014 tentu saja akan membawa kita semua menuju sebuah awal yang baru . Era baru yang akan membuat beberapa perubahan yang lebih modern tentunya . Ya ... Datangnya Tahun baru 2015 pasti akan menghasilkan trend - trend baru , termasuk juga dalam bidang desain rumah .

Untuk itulah di sini Rumah Idamanku telah mengumpulkan berbagai data dan informasi mengenai unsur - unsur desain yang cocok di tahun 2015 . Untuk itu jika anda ingin agar rumah idaman anda selalu tampil trendy , simak ulasan mengenai elemen yang harus anda rubah dari tahun sebelumnya ;

- Warna Keemasan 

Pada tahun 2015 , anda akan memerlukan warna pada perlengkapan dan peralatan anda dengan sentuhan warna yang lebih modern yaitu dengan warna keemasan yang lebih mengkilap . Pada tahun ini , anda sebagai pemilik rumah tidak akan lagi hanya terbatas dengan warna perak atau stainless steel . Oleh karenanya anda akan lebih leluasa memadukan atau bahkan menciptakan dominasi warna keemasan . 

- Tekstur Alami 

Alami merupakan tekstur yang sangat ideal untuk tahun 2015 yang lebih modern , namun juga harus di imbangi dengan estetika modern yang tinggi . Tekstur alami akan tepat untuk anda implementasikan pada bantal , karpet , selimut , bahkan hiasan dinding atau karya seni lain .

- Wallpaper

Jika pada tahun sebelumnya penggunaan wallpaper sedikit mengalami penurunan , maka sebalinya pada tahun 2015 .Pemakaian wallpaper akan mendominasi sebagai pelapis dinding untuk menghasilkan dekorasi yang indah dalam berbagai warna dan tekstur .

- Unsur Biru 

Biru akan menjadi warna aksen yang paling populer dan merupakan pelengkap sempurna di tahun 2015 . Dengan memasukan unsur biru nila ataupun biru tua akan memberi kesan tersendiri dalam desain rumah . Warna tersebut juga akan menjadi warna alami yang mendalam dan menambah semangat ekstra karena kesan hangat yang di timbulkan . 

- Memasukan Barang Antik

Pada tahun 2015 juga akan memasukan kembali barang antik sebagai dekorasi dalam sebuah rumah , misal , furniture , hiasan dinding , dsb . Untuk itu jika anda memiliki barang - barang antik yang telah anda simpan , bersiaplah untuk mempergunakan mereka kembali .

 Jika ada beberpa unsur yang menjadi trend dalam desain rumah di tahun 2015 , pastinya ada juga desain yang akan di tinggalkan dari tahun sebelumnya . Apa saja unsur tersebut ?  Simak ulasanya di bawah ;

- Pola Chevron 

Pola tersebut merupakan pola yang banyak di gunakan dan sangat mendominasi pada tahun 2014 . Untuk itulah sudah waktunya pola tersebut harus di ganti dengan sesuatu yang baru agar tidak membosankan . 

- Warna Ceria 

Warna ungu atau warna ceria lainnya harus anda tinggalkan di tahun 2015 . Warna ceria memang warna yang menyenangkan dan atraktif , namun warna - warna tersebut cenderung membosankan dan tidak dapat bertahan lama .

Itulah sedikit uraian dari kami dan semoga bermanfaat bagi anda semua . Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...