Merencanakan Gambar Lantai Sebuah Ruangan
Pelajaran ini akan mempraktekkan pelajaean yang anda pelajari di tingkat sebelumnya. Percaya atau tidak, jika anda memahami perintah yang diajarkan di tingkat pertama, Anda memahami hampir semua perintah umum yang digunakan dalam AutoCAD 2D Drafting - untuk versi apapun.
Kita tidak mengacu untuk menjadi Project Manager dalam tutorial ini, tetapi mengatur sebuah proyek di AutoCAD dengan alat standar. Pertimbangkan menggambar sebuah ruangan sebuah 'proyek', atau lantai. Pada hari pertama anda dari pekerjaan yang diberikan proyek dan diminta untuk menggambar itu. Apa yang anda gambar akan tergantung pada 'Lingkup Pekerjaan' .
Contoh ini akan menganggap bahwa anda sudah dimasukkan ke dalam sebuah ruangan kecil dan disuruh menggambar itu. Hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah menyiapkan gambar anda .
Ada beberapa langkah dasar untuk mendekati setiap gambar yang anda lakukan dalam CAD.
AutoCAD juga memiliki sejumlah template besar untuk anda mulai . Anda dapat menemukan ini melalui kotak dialog New Drawing .
Setelah gambar anda sudah diatur , pikirkan bagaimana anda benar-benar akan menarik itu . Anda harus mulai dengan komponen yang paling dasar pertama . Ingat bahwa itu adalah seperti membangun struktur . Mulailah dengan yayasan dan menambahkan lebih detail saat anda pergi . Lihatlah dinding luar dan mulai dari sana . Kemudian tambahkan rincian lebih lanjut seperti bukaan pintu , pintu, jendela , dll Selesaikan dengan rincian yang ada di lingkup pekerjaan - alat pemadam kebakaran , outlet , dll Hati-hati dengan pengukuran anda , karena jika anda membuat kesalahan di mulai, itu akan menimbulkan masalah besar di kemudian hari ketika anda melanjutkan melalui gambar .
Aturan umum yang saya gunakan adalah untuk menarik seperti aku akan membangunnya . Pendekatan dasar ini setidaknya akan memberikan titik awal untuk setiap proyek dalam setiap disiplin .
Sama seperti di Pelajaran Sebelumnya , mulai AutoCAD dan gambar baru dengan menggunakan menu opsi File > New . Anda akan melihat kotak dialog terbuka yang meminta anda untuk memilih template gambar untuk digunakan . Dalam contoh ini anda akan menggunakan template default AutoCAD . Ini akan memberi Anda kesempatan untuk berlatih membuat dan menggunakan lapisan . Silahkan lihat pada jenis objek dalam contoh menggambar dan membuat lapisan untuk masing-masing .
Dua proyek pertama dirancang menggunakan kekaisaran , unit arsitektur ( yaitu : 3' - 6 " ) . Yang bertentangan dengan pengukuran desimal yang digunakan dalam tingkat sebelumnya Jika template Anda tidak diatur ke unit Arsitektur , Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan perintah dan set DDUNITS " Panjang > Type " untuk Arsitektur .
Contoh Ruang dalam Komputer
-Ini adalah gambar yang anda akan duplikasi.
-Mulai gambar baru dan menciptakan lapisan yang Anda butuhkan. Anda harus memiliki 4 lapisan.
-Di mana untuk memulai:
-Berikut adalah ruang Anda akan menggambar. Bayangkan bahwa Anda hanya berjalan di pintu di bagian kanan atas, melihat-lihat ...
Anda akan melihat dua pintu lagi, dan beberapa bagian dinding mencuat - di mana kolom. Bayangkan bahwa Anda harus mengukur itu, dan menariknya.
Anda siap untuk mulai menggambar sekarang. Sebagaimana disebutkan di atas, mulailah dengan luar dan cara kerja anda masuk Jika Anda menggambar proyek pertama, Anda dapat dengan mudah menggambar dinding (menggunakan DDE), kemudian diimbangi mereka dengan ketebalan dinding. Dari sana, itu hanya masalah memasukkan bukaan pintu. Saya biasanya melakukannya dengan offsetting garis, maka pemangkasan jauh apa yang saya tidak perlu. Untuk pintu sendiri, hanya menggambar persegi panjang dan memutar itu (nanti Anda akan belajar tentang blok untuk ini). Jadi hanya dengan beberapa perintah, Anda dapat menggambar ruangan ini - semua perintah Anda pelajari di Level 1. Tentu saja, ada banyak cara untuk menarik proyek yang sama.
Berikut beberapa contoh yang dapat anda pergunakan untuk perbandingan;
1.Computer Room.
2.Office Space.
3.Cabin.
Pelajaran ini akan mempraktekkan pelajaean yang anda pelajari di tingkat sebelumnya. Percaya atau tidak, jika anda memahami perintah yang diajarkan di tingkat pertama, Anda memahami hampir semua perintah umum yang digunakan dalam AutoCAD 2D Drafting - untuk versi apapun.
Kita tidak mengacu untuk menjadi Project Manager dalam tutorial ini, tetapi mengatur sebuah proyek di AutoCAD dengan alat standar. Pertimbangkan menggambar sebuah ruangan sebuah 'proyek', atau lantai. Pada hari pertama anda dari pekerjaan yang diberikan proyek dan diminta untuk menggambar itu. Apa yang anda gambar akan tergantung pada 'Lingkup Pekerjaan' .
Contoh ini akan menganggap bahwa anda sudah dimasukkan ke dalam sebuah ruangan kecil dan disuruh menggambar itu. Hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah menyiapkan gambar anda .
Ada beberapa langkah dasar untuk mendekati setiap gambar yang anda lakukan dalam CAD.
- Pastikan anda memiliki kemampuan untuk menggambar. Lihat apakah ada sesuatu di gambar atau area yang anda tidak akan mampu mereproduksi. Anda juga harus melihat apakah anda memiliki semua informasi yang anda butuhkan untuk menyelesaikan gambar, atau setidaknya mendapatkan mayoritas itu dilakukan. Sebagai contoh, jika ada dinding miring, Anda bisa menemukan sudut itu?
- Apakah anda menggunakan template untuk memulai menggambar ? Manajer Proyek anda harus menyediakan anda dengan baik standar Template perusahaan, atau klien.
- Setelah anda memiliki informasi dasar ini, anda dapat mulai. Seperti yang anda lihat, ada sedikit yang harus anda lakukan sebelum menggambar baris pertama anda. Masuk ke dalam kebiasaan yang baik mulai gambar anda dengan benar dan tidak pernah dengan sikap bahwa anda selalu dapat "Perbaiki nanti!"
AutoCAD juga memiliki sejumlah template besar untuk anda mulai . Anda dapat menemukan ini melalui kotak dialog New Drawing .
Setelah gambar anda sudah diatur , pikirkan bagaimana anda benar-benar akan menarik itu . Anda harus mulai dengan komponen yang paling dasar pertama . Ingat bahwa itu adalah seperti membangun struktur . Mulailah dengan yayasan dan menambahkan lebih detail saat anda pergi . Lihatlah dinding luar dan mulai dari sana . Kemudian tambahkan rincian lebih lanjut seperti bukaan pintu , pintu, jendela , dll Selesaikan dengan rincian yang ada di lingkup pekerjaan - alat pemadam kebakaran , outlet , dll Hati-hati dengan pengukuran anda , karena jika anda membuat kesalahan di mulai, itu akan menimbulkan masalah besar di kemudian hari ketika anda melanjutkan melalui gambar .
Aturan umum yang saya gunakan adalah untuk menarik seperti aku akan membangunnya . Pendekatan dasar ini setidaknya akan memberikan titik awal untuk setiap proyek dalam setiap disiplin .
Sama seperti di Pelajaran Sebelumnya , mulai AutoCAD dan gambar baru dengan menggunakan menu opsi File > New . Anda akan melihat kotak dialog terbuka yang meminta anda untuk memilih template gambar untuk digunakan . Dalam contoh ini anda akan menggunakan template default AutoCAD . Ini akan memberi Anda kesempatan untuk berlatih membuat dan menggunakan lapisan . Silahkan lihat pada jenis objek dalam contoh menggambar dan membuat lapisan untuk masing-masing .
Dua proyek pertama dirancang menggunakan kekaisaran , unit arsitektur ( yaitu : 3' - 6 " ) . Yang bertentangan dengan pengukuran desimal yang digunakan dalam tingkat sebelumnya Jika template Anda tidak diatur ke unit Arsitektur , Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan perintah dan set DDUNITS " Panjang > Type " untuk Arsitektur .
Contoh Ruang dalam Komputer
-Ini adalah gambar yang anda akan duplikasi.
-Mulai gambar baru dan menciptakan lapisan yang Anda butuhkan. Anda harus memiliki 4 lapisan.
-Di mana untuk memulai:
-Berikut adalah ruang Anda akan menggambar. Bayangkan bahwa Anda hanya berjalan di pintu di bagian kanan atas, melihat-lihat ...
Anda akan melihat dua pintu lagi, dan beberapa bagian dinding mencuat - di mana kolom. Bayangkan bahwa Anda harus mengukur itu, dan menariknya.
Anda siap untuk mulai menggambar sekarang. Sebagaimana disebutkan di atas, mulailah dengan luar dan cara kerja anda masuk Jika Anda menggambar proyek pertama, Anda dapat dengan mudah menggambar dinding (menggunakan DDE), kemudian diimbangi mereka dengan ketebalan dinding. Dari sana, itu hanya masalah memasukkan bukaan pintu. Saya biasanya melakukannya dengan offsetting garis, maka pemangkasan jauh apa yang saya tidak perlu. Untuk pintu sendiri, hanya menggambar persegi panjang dan memutar itu (nanti Anda akan belajar tentang blok untuk ini). Jadi hanya dengan beberapa perintah, Anda dapat menggambar ruangan ini - semua perintah Anda pelajari di Level 1. Tentu saja, ada banyak cara untuk menarik proyek yang sama.
Berikut beberapa contoh yang dapat anda pergunakan untuk perbandingan;
1.Computer Room.
2.Office Space.
3.Cabin.
No comments:
Post a Comment
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...