Taman Kolam Air Mancur


kolam air mancur

Taman Kolam Air Mancur... Bagi anda yang punya hobi mengkoleksi ikan hias , anda harus menerapkan hobi anda tersebut ke dalam bagian dari desain Rumah Idaman anda . Salah satu caranya adalah membuat sebuah kolam ikan air mancur baik itu di depan ataupun di belakang rumah anda . Salah satu manfaat kolam ikan air mancur dapat membuat rumah anda kelihatan sejuk dan asri,di samping itu hunian anda akan kelihatan elegan dan menawan .

Untuk pembuatan kolam air mancur , sebaiknya anda menggunakan material alami yang akan menghadirkan suasana natural . Bisa menggunakan batu - batuan seperti : batu koral , batu alam , atau batu kali yang di padukan dengan bahan kayu dengan aksen geometris . Dalam pembuatannya taman kolam air mancur juga tidak harus berada pada lahan yang luas . Anda bisa menciptakan kolam air mancur di depan atau belakang rumah dengan ukuran yang mini . Mengenai bentuk desain dapat anda sesuaikan dengan luas lahan dan selera anda . 

desain kolam air mancur
Untuk mempercantik tampilan dalam kolam , selain adanya air mancur anda dapat menambahkan dekorasi dengan menggunakan tumbuhan air seperti bunga teratai dan lainnya . Jangan lupa menambahkan tanaman de sekeliling kolam air mancur dengan menggunakan pot - pot bunga yang indah . Sedangkan air mancurnya anda bisa langsung anda aplikasikan pada dinding kolam atau anda buat secara manual dengan bentuk berundak menyerupai tangga .

desain kolam air mancur
Kalau anda bingung dalam merencanakan desain kolam air mancur , di sini Rumah Idamanku telah  sertakan contoh - contoh yang semoga dapat menambah wawasan anda semua dan dapat menjadi inspirasi bagi anda..



desain kolam air mancur

desain kolam air mancur

desain kolam air mancur

desain kolam air mancur

desain kolam air mancur

desain kolam air mancur

desain kolam air mancur

desain kolam air mancur

Jadikanlah Rumah Idaman anda sebagai tempat dalam menempatkan salah satu hobi anda.Semoga contoh di atas dapat bermanfaat bagi anda dalam mendesain kolam air mancur anda.

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...